Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

MUSTIKA PELET SENGGAMA

Mustika Pelet Senggama

Mustika Pelet Senggama adalah mustika yang mampu untuk meningkatkan ilmu pelet senggama anda dan meningkatkan daya tahan tubuh memperbanyak sperma untuk para lelak, dan menggairahkan wanita yang sedang ingin di lakukan hubungan intim, membuat para wanita klepek klepek dan tahan lama untuk menjalani hubungan intim,mustika ini berkodam "Nyi Wiro Ningis", selain itu ada beberapa manfaat mustika ini antara lain :

 Tuah manfaat Mustika Pelet Senggama sebagai guna guna untuk :


  • Perindu pemikat dan penarik sukma asmara jarak jauh
  • Pelet mimpi jarak jauh, membuat orang yang anda tuju akan tergila-gila dan selalu ingat kepada anda
  • Sebagai Perangsang Wanita kuat sex
  • Sarana untuk pelet serta pengeretan lawan jenis yang ampuh
  • Menundukan pasangan yang sulit untuk diajak berhubungan intim
  • Membuat pasangan jatuh cinta bertekuk lutut terhadap anda
  • Membuat hubungan yang tidak direstui menjadi direstui
  • Anti diselingkuhi/ keharmonisan
  • Pelet puter giling mengembalikan pasangan
  • Pengasihan membuat orang yang namanya anda sebut dalam hati 3x dan kemudian anda melihat matanya dan ia juga melihat mata anda maka ia akan cepat jatuh cinta ( ingat tidak untuk main main )
  • Pelet jarak jauh membuat orang rindu kangen dan ingin berjumpa terhadap anda untuk melepas rindu dengan menyebut namanya 3x dengan memegang mustika pelet dan kemudian dihembuskan ke arah foto , pakaian atau barang milik sasaran dengan membayangkanya
  • Pelet asmaragama yang membuat seseorang ingin bercinta dengan anda hanya dengan menunjukan pusar dan dada anda dihadapanya dan menepuk pundaknya ( harap hati hati)
  • Pengirim mimpi basah kepada seseorang yang anda tuju
  • Pengunci pasangan agar tidak bisa berselingkuh
  • Dan masih banyak lagi manfaat mustika ini

Cara penggunaan MUSTIKA PELET SENGGAMA : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan MUSTIKA PELET SENGGAMA : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya


Cara Mendapatkan MUSTIKA PELET SENGGAMA
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...


Cara Perawatan Gaib MUSTIKA PELET SENGGAMA
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik MUSTIKA PELET SENGGAMA
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan MUSTIKA PELET SENGGAMA
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar MUSTIKA PELET SENGGAMA
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping MUSTIKA PELET SENGGAMA
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

mustika pelet senggama, mustika pelet ganas, mustika pelet jarak jauh ampuh, mustika pelet paling ampuh, mustika pelet tingkat tinggi, mustika pelet pengeretan, mustika pelet wanita, mustika pelet murah, mustika pelet bawang,

Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger