Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Minyak Birahi Kuat Sex

 Minyak Birahi Kuat Sex

Minyak Birahi Kuat Sex
Minyak Birahi Kuat Sex adalah minyak yang memiliki kemampuan khusus untuk meningkatkan Birahi Kuat Sex dalam melakukan hubungan intim ataupun bercinta dalam pasangan anda. Minyak ampuh ini memiliki kelebihan yang sangat luar biasa, ada 3 jenis minyak untuk kekuatan dan kesaktian dalam bersenggama hubungan bercinta.
Minyak Warna Hitam/ Minyak misik untuk meningkatkan hubungan sex birahi yang kuat sampai berlipat ganda kemampuan senggama dalam melakukan hubungan intim dan membuat pasangan ketagihan. selain itu minyak ini dapat pula untuk ritual Penarik langganan yang pekerjaannya sebagai gigolo maupun pelacur dan dapat juga untuk pemagaran agar tidak ada orang yang mengganggu atau bertindak tidak baik ke anda, saat melakukan hubungan intim.
Minyak Cendana Kantil Kuning minyak yang dapat memperpanjang, memperkeras, memperbesar alat vital serta juga dapat memperbesar payudara yang dimiliki laki laki maupun perempuan. Serasa puas pasangan anda ketika anda memiliki organ untuk sex hubungan intim.
Minyak Warna Merah/ Zafron minyak yang memiliki kemampaun dan kelebihan khusus untuk Pelet senggama, Pelet Mimpi Basah, Pelet Jarak Jauh, Pelet Sex, Pelet Pemanggil Wanita/Pria, Pelet Pengasihan, Goyang Ranjang, Ajian Kuda Sembrani, dan Ajian Pengeretan Sex Ampuh.
Ketiga Minyak ini bila di satukan akan menjadi lebih kuat dan menjadi lebih aktif Multifungsi untuk segala kebutuhan sex anda, Bila anda merasa kurang dalam melakukan hubungan intim/ Bercinta Coba saja memakai Minyak ini.

Minyak Birahi Kuat Sex

Cara penggunaan Minyak Birahi Kuat Sex : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan Minyak Birahi Kuat Sex : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya


Cara Mendapatkan Minyak Birahi Kuat Sex
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...



Pantangan Minyak Birahi Kuat Sex
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Minyak Birahi Kuat Sex
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Minyak Birahi Kuat Sex
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger