Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Minyak Pelet Pemikat Sukma

 Minyak Pelet Pemikat Sukma


Minyak Pelet Pemikat Sukma adalah minyak yang mampu untuk guna sebagai Pemikat melalui Daya tarik Pelet Pengasihan Sukma. Minyak ini memiliki 5 jenis warna dan masing masing warna memiliki kelebihan tersendiri.
Minyak warna merah Zahfron sebagai Pelet sukma dan raga dapat Meningkatkan Hubungan percintaan dengan pasangan anda.
Minyak Warna Kuning Cendana sebagai Pelet Mimpi, sehingga pasangan anda memimpikan anda terus menerus dan bermanfaat untuk meng- eratkan hubungan anda.
Minyak Warna Hijau Zaitun Mistik Sebagai Pengasihan daya tarik memunculkan aura ketampanan atau aura kencantikan pada wajah anda
Minyak Warna Orange Zafron london, Mempermudah mencari jodoh dan mencari pendamping setia kepada anda
Minyak Warna Biru Fauni Basalwa, Untuk segala hajat dan ritual salah satunya / Untuk Pagar Ghaib Sebagai penjaga & penunggu harta kekayaan biar tidak cepat habis, mendapatkan harta yang selamat & barokah, tidak bisa disedot / dicuri mahkluk ghaib pesugihan seperti tuyul, babi ngepet dll, menarik rizki dari 4 penjuru, pembuka 70 pintu rizki, rizki nyata dan melimpah ruah, merupakan pengaman dari segala jenis usaha agar selalu sukses, apapun yang dijual menjadi cepat laku, apapun bentuk bisnisnya menjadi cepat maju, selalu unggul dari persaingan pelaku bisnis lain dan dapat membuka ke 9 cakra didalam tubuh anda.

Bila disatukan minyak tersebut akan menjadi lebih ampuh dan manfaat akan muncul lebih cepat untuk diri anda, serta khasiatnyapun menjadi multifungsi.


Minyak Pelet Pemikat Sukma

Minyak Pelet Pemikat Sukma





Cara penggunaan Minyak Pelet Pemikat Sukma : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan Minyak Pelet Pemikat Sukma : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya


Cara Mendapatkan Minyak Pelet Pemikat Sukma
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...




Pantangan Minyak Pelet Pemikat Sukma
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Minyak Pelet Pemikat Sukma
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Minyak Pelet Pemikat Sukma
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger