Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Kimpet Sex Pengasihan

Mustika Kimpet Sex Pengasihan

Mustika Kimpet Sex Pengasihan adalah salah satu Mustika hasil penemuan kami dari Tim kodammustika.com/ Admin Ki Buyut Rahardja.

Sedikit Cerita dari kami saat menemukan mustika tersebut.
Pada waktu kami melakukan tirakatan Malam Jumat Kliwon di Sebuah Gedung tertua Angker SMAN 3 Bandung – Jawa Barat. Terdengar Jerit dan tangis para Warga dan Para siswa yang ketakukan karena keangkeran Gedung tersebut. Keluh kesah para warna dan siswa sering sekali di teror Jin perempuan yang bernama ” Nanchy” kodam yang terus menghantui warga sekitar serta para siswa dan siswi yang bersekolah disitu, Gedung ini banyak kemiripan seperti gedung bangunan khas belanda yang sangat angker.
Kenapa demikan Jin perempuan sering menampakan diri dan sering meneror warga sekitar maupun siswa dan siswi yang bersekolah disitu?

Saat kami menelusurinya ” Nanchy ” kodam perempaun ini dulunya adalah seorang Wanita yang memiliki Kemampuan Sexs bersenggama hingga mampu melakukan hubungan intim 24 jam, akan tetapi dari keampuhannya menjadi Akhir hidupnya, karena sebelum mati Wanita yang bernama ” Nanchy ” ini diperkosa hingga 98 Pria tanpa henti, dan setelah selesai Wanita tersebut di bunuh secara tragis dengan ditusuh dengan pisau di perutnya dan digantung.

Setelah kami mendapatkan info banyak kodam wanita ini kami berusaha untuk menetralizer kodam ini agar kodam tidak selalu mengganggu kehidupan Warga dan Siswa maupun siswi yang bersekolah di tempat itu.
Dan dengan tanda terima kasih dari kodam, sudah membuat kodam lebih tenang, kami diberi sebuah peninggalan yang berwujud mustika dan kami Beri nama Mustika tersebut, Mustika Kimpet Sex Pengasihan, agar sesuai dengan cerita diatas.

Tuah dan Manfaat Mustika Kimpet Sex Pengasihan, sebagai guna untuk :


Mustika Kimpet Sex Pengasihan

Mustika Kimpet Sex Pengasihan

  • Meningkatkan daya tempur hubungan intim dahsyat.
  • Menjadikan pasangan anda semakin lengket dan mesra.
  • Menundukan pasangan baik yang sudah menikah atau belu menikah.
  • Daya pikat luar biasa baik lawan jenis atau sejenis.
  • Menguatkan dalam hubungan sex anda
  • Menjadikan diri anda semakin percaya diri
  • Membuat diri anda semakin ganas terhadap wanita / laki2
  • Menjadikan pasangan anda tidak mau di tinggal karena kekuatan sex anda membuat pasangan anda ketagihan
  • Kemaluan anda akan semakin keras mengenceng
  • Membuat memek anda semakin kuat kembali seperti muda lagi
  • Gerak anda akan menjadikan pasangan anda semakin merangsang pasangan anda atau seliongkuhan anda
  • Menjadikan lama keluar nya mani anda atau sperma anda
  • Membangkitkat libido, nafsu birahi yang sangat membara. Jika ditujukan kepada seseorang dari jarak jauh pun membuat orang tersebut menjadi sangat bernafsu sesegera mungkin hendak bertemu dan bercumbu dengan anda.
  • Membuat organ intim wanita menjadi basah tanpa perlu dilakukannya pemanasan, pasangan anda akan menggeliat bernafsu tinggi dengan hanya melihat anda
  • Apabila dimiliki wanita dan ditujukan kepada seorang pria, maka pria tersebut akan sangat memuaskan anda dalam hal berhubungan intim
  • Memiliki ajian kuat seks seperti halnya ajian kuat sex lele dumbo, sehingga akan sangat kuat dan memuaskan diranjang
  • Membuat pasangan tunduk patuh dan tidak mau berpindah kelain hati
  • Menjaga keharmonisan hubungan dan sulit sekali dipisahkan
  • Pasangan anda akan semakin sayang dan cinta dengan anda
  • Membuat anda kuat berjam2 tanpa obat2an
  • Membuat pasangan anda akan ketagihan selalu dengan anda
  • Membuat pasangan merasakan rindu yang mendalam kepada anda
  • Pemikat pelanggan karaoke dan dunia malam.

Cara penggunaan Mustika Kimpet Sex Pengasihan : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan Mustika Kimpet Sex Pengasihan : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya


Cara Mendapatkan Mustika Kimpet Sex Pengasihan
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...



Cara Perawatan Gaib Mustika Kimpet Sex Pengasihan
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Kimpet Sex Pengasihan
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Kimpet Sex Pengasihan
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Kimpet Sex Pengasihan
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Kimpet Sex Pengasihan
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.


mustika kimpet sex pengasihan, mustika pengasihan tingkat tinggi, mustika pembangkit birahi wanita, cincin tahan mani, batu mustika kuat sek, batu kuat sek, batu kuat lelaki, batu akik kuat sek, jimat kuat sek, batu zakar rekso, mustika pengasihan paling ampuh, mustika pengasihan semar mesem, mustika pengasihan kang masrukhan, pengasihan paling ampuh di tanah jawa, mustika pelet ganas, mustika pengasihan super, mustika pengasihan sekar jagad,
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger