Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Lalang Buana Sakti

Mustika Lalang Buana Sakti

Mustika Lalang Buana Sakti adalah sesosok Mustika hasil tarikan yang diperoleh oleh sesepuh kami yang didapat di wilayah Kampung setan Kelurahan Alehanuae kabupaten sinjai Sulwesi Selatan. Bahwa Kampung ini terkenal sangat angker dan banyak sekali Keluhan Masyarakat desa di teror oleh Jin yang berkeliaran banyak diwilayah Kampung tersebut dan sekitarnya. Mustika Lalang Buana Sakti didapat saat sesepuh kami menemukan Sesesok Jin yang memiliki energi positif dan kodam yang berwujud Jin Muslim. Saat itu juga sesepuh kami telah meritual dan menyelaraskan agar kodam dan energi batu mustika tersebut tetap ada, Kemudian Sesepuh kami mencoba juga untuk menarik Mustika tersebut hingga sesepuh kami mendapatkannya.

Apabila anda ingin mencoba keampuhan Mustika ini… Cobalah dengan rasa tulus, pinang dan rawatlah dengan baik sesuai aturan yang kami sediakan….

Selamat Mencoba…!!!

Tuah dan Manfaat Mustika Lalang Buana Sakti, InsyaAllah Sebagai guna untuk:

Mustika Lalang Buana Sakti
Mustika Lalang Buana Sakti

  • Menjernihkan fikiran dari serangan hipnotis atau gendam
  • Sarana untuk mendekatkan kepercayaan masing masing
  • Sarana untuk kesuksesan,kejayaan,kemakmuran
  • Sarana untuk aji kanuragan yang sangat ampuh
  • Mampu melipatgandakan kekuatan power dalam tubuh
  • Mustika ini sebagai sarana untuk khodam pendamping perlindungan 24 jam nonstop
  • Kodam dapat anda perintah untuk mengirimkan mimpi buruk kepada orang yang berniat jahat kepada sang pemilik mustika
  • Pemagaran ampuh tingkat tinggi yang mana energi/serangan tak akan mempan untuk ditembus
  • Membangkitkan pamor kewibawaan seorang raja
  • Memunculkan aura kharisma bersinar seperti kilatan cahaya
  • Membantu membuka mata batin dari dalam diri anda
  • Khodam bisa menjelma menjadi sang pemilik jika ada yang mau jahil/mengerjainnya
  • Membuka aura penunduk yang mana bil terkena energi dari mustika tersebut orang akan patuh dengan ucapan anda
  • Membuang seluruh energi negatif dari dalam diri anda/membuang sial
  • Pagar ghoib/proteksi dari gangguan mahluk ghoib maupun kiriman
  • Memiliki energi magis yang sangat dahsyat kuat
  • Memudahkan anda mencapai puncak kejayaan dalam mempunyai hajat
  • Ajian serat jiwa yang mana orang terkena energi dari mustika tersebut akan takut, gemetar
  • Dapat meleburkan khodam musuh/lawan anda
  • Membuka datangnya pintu rejeki dari berbagai penjuru

Cara penggunaan Mustika Lalang Buana Sakti : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnyaCara perawatan Mustika Lalang Buana Sakti : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya


Cara Mendapatkan Mustika Lalang Buana Sakti
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...



Cara Perawatan Gaib Mustika Lalang Buana Sakti
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Lalang Buana Sakti
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Lalang Buana Sakti
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Lalang Buana Sakti
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Lalang Buana Sakti
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

mustika lalang buana sakti, eyang langlang buana, arti langlang buana, silsilah langlang buana, kyai lang lang buana, langlang buana kesaktian,  pangeran langlang buana, ki langlang buana kusuma,
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger