Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Susuk Kembang Kantil

Mustika Susuk Kembang Kantil

Mustika Susuk Kembang Kantil adalah salah satu koleksi sesepuh kami dari hasil tirakatkan ditempat angker yang ada didaerah malang Tempat Museum Brawijaya. Tempat ini sebelum dijadikan Museum dulunya adalah Stasiun Brawijaya yang dimiliki oleh para raja yang bernama Gerbong Maut. Banyak perhatian bagi orang orang yang berpariwisata disana mengatakan Kereta gerbong maut jaman belanda itu sangat angker, karna banyak teror hantu setelah menyentuh kereta tersebut. Setelah itu sesepuh kami mendatangi tempat lokasi tersebut untuk diselaraskan agar aman dan nyaman, dikemudiannya sesepuh kami diserang oleh kodam ganas yang berwujud Kasatria tangguh yang memiliki jubah seperti raja. Setelah mendeteksi ulang tempat tersebut terselimuti energi yang belum diselaraskan dan ada sesosok Batu mustika yang sangat lama bersemayam pada tahun 1750 an. Alhamdulilah dengan sekuat tenaga Sesepuh kami berhasil untuk menarik Mustika ini dengan baik, setelah itu diselaraskan kembali mustika tersebut.

Tuah dan Manfaat Mustika Susuk Kembang Kantil, InsyaAllah sebagai guna untuk:


Mustika Susuk Kembang Kantil

Mustika Susuk Kembang Kantil

  • Khodam pendamping yang ganas.
  • Sebagai sarana untuk mellindungi anda dari gangguan mahluk halus dan ilmu kiriman.
  • Sarana penarik rejeki dari berbagi arah mata angin.
  • Mempermudah, memperlancara jalanya usaha yang anda geluti.
  • Usaha, dagang, bisnis anda dapat bekembang pesat dalam jangka waktu singkat.
  • Sarana pelaris usaha, dagang, bisnis anda.
  • Membuat anda selalu beruntung.
  • Sarana kerjekian tingkat tinggi.
  • Buang sengkolo dalam diri, usaha, dagang, bisnis.
  • Musuh yang mulanya berani terhadap anda maka akan selalu menghormati anda
  • Menjadikan anda orang terpandang di masyarakat umum
  • Memberikan bisikan batin bila ada hal buruk yang akan terjadi
  • Pemagaran dari santet,gunan-guna serta tenung
  • Memiliki khodam parewangan yang ampuh dan kuat sehingga anda akan mempunyai pendamping yang senantiasa akan berada di sekitar anda dan memagari anda
  • Membantu kejayaan pemilik mustika sehingga kehidupan anda akan segera mencapai kejayaan
  • Kharismatik tingkat tingi sehingga selalu dapat di segani oleh orang di sekitar anda
  • Kemakmuran dalam hal kehidupan
  • Membantu kedigdayaan pemilik mustika
  • Mudah memikat lawan jenis
  • Menambah ketajaman hati / daya rasa,serta bisikan ghoib
  • Membuka aura positif di seluruh tubuh anda

Cara penggunaan Mustika Susuk Kembang Kantil  : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnyaCara perawatan Mustika Susuk Kembang Kantil  : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya


Cara Mendapatkan Mustika Susuk Kembang Kantil
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...



Cara Perawatan Gaib Mustika Susuk Kembang Kantil
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Susuk Kembang Kantil
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Susuk Kembang Kantil
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Susuk Kembang Kantil
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Susuk Kembang Kantil
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

mustika kembang kantil, susuk paling ampuh memikat wanita, susuk paling kuat, jenis susuk kekebalan, harga susuk pemikat wanita, susuk kebal banten, susuk pengasihan tingkat tinggi, harga susuk intan, jenis susuk paling ampuh,
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger