Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Lutung Kasarung

Mustika Lutung Kasarung

Mustika Lutung Kasarung adalah salah satu koleksi Barang bertuah kami yang pada dasarnya memiliki energi yang dapat mengubah manusia mempunyai Tenaga Dalam spiritual yang sangat Baik, Dan memunculkan kesaktian Unik secara Reflek. Dapat memunculkan Aji Bradjamusti Tingkat 2, memunculkan Aji Trawangan Ampuh, Beladiri reflek, Kebatinan Ampuh yang akan terbuka sendirinya melalui mata batin, Aji Lembu Sekilan.

Mustika Ini mempunyai atau memiliki sebuah kodam ganas yaitu berwujud kera ataupun Lutung Kasarung, Yang jelas menyerupai siluman akan tetapi Cerdas, hebat, dan kesaktiannya tinggi melebihi manusia, yang bernama ” Ki Pengging Wasesosuro“.

Mustika kami temukan di suatu tempat lokasi keramat yaitu karaton yang ada di Jogjakarta. Hasil penemuan ini menggunakan sebuah Ugo rampe seperti Sesaji { Ayam 3 ekor, Telur Jawa 3 biji, dupa hio 3 bungkus, Srimpi 3 botol, Bawang putih, 3 Biji, dan lain lain}.

Tuah dan manfaat Mustika Lutung kasarung
, sebagai guna untuk :

Mustika Lutung Kasarung

Mustika Lutung Kasarung

  • Sebagai sarana untuk meningkatkan kepekaan dan ilmu kebatinan
  • Meningkatkan ketajaman mata batin dan juga indra ke enam
  • Mampu membaca fikiran orang lain
  • Anti guna-guna,gendam ataupun hipnotis
  • Dapat mempermudah anda menentukan langkah / pilihan dan memberikan ketepatan insting yang kuat
  • Sarana untuk penyembuh kerasukan / penyakit gaib / gangguan non fisik
  • Dapat menetralisir kekuatan jahat / qodam jahat didalam tubuh
  • Sebagai mustika tindih agar mustika2 tidak berseteru dan timbul efek negatif
  • Khodam mampu membersihkan rumah atau toko dari serangan kiriman santet
  • Khodam dapat menetralisir energi negatif lawan atau musuh anda bahkan bisa dibuat tempat wingit menjadi aman
  • Disegani banyak orang, disukai oleh masyarakat
  • Anti santet, tenung dan guna-guna
  • Bila keadaan terdesak mustika ini akan menciptakan ilmu kanuragan yaitu sebuah silat macan tanpa anda harus pelajari
  • Menggetarkan jiwa lawan bicara dengan pandangan mata
  • Memiliki pagar gaib yang kebal dari berbagai serangan ilmu hitam
  • Memperkuat power spiritual
  • Membangkitkan ilmu trawangan tingkat 1
  • Membangkitkan ilmu kebatinan tingkat dasar
  • Sang pemilik mampu mengaktifkan deteksi alam gaib
  • Memunculkan ilmu aji barajamusuti tingkat 2
  • Memunculkan serat jiwo ampuh
  • Kekebalan Tingkat 1

Cara penggunaan Mustika Lutung Kasarung : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnyaCara perawatan Mustika Lutung Kasarung : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya


Cara Mendapatkan Mustika Lutung Kasarung
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...



Cara Perawatan Gaib Mustika Lutung Kasarung
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Lutung Kasarung
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Lutung Kasarung
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Lutung Kasarung
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Lutung Kasarung
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.
mustika lutung kasarung, lutung Kasarung Sakti, batu akik lutung kasarung, ilmu khodam kera putih, cara mendapatkan khodam kera putih, khodam kera sakti, ilmu khodam monyet, ilmu kera putih, raja kera putih, cara memiliki khodam kera, perguruan kera putih, khasiat batu hanoman, khodam monyet putih, khodam kera sakti, cara mendapatkan khodam kera putih, mantra anoman,
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger