Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Macan Semeru

Mustika Macan Semeru

Mustika Macan Semeru adalah mustika yang masuk dalam kategori website kami Mustika Kesaktian {klik saja}. Yang memiliki kodam Macan Semeru yang ganas mandraguna, Kodam ini bernama ” Ki Geneng Lumajang” Beliau adalah sesosok siluman macan kerajaan yang anda pada Kota Semeru yang Ada di bawah tanah Gunung Semeru.

Nah mustika ini kebetulan kami temukan di daerah gunung semeru juga, yang terletak berlokasi Malang, Jawa Timur. Mustika ini sangat berguna untuk anda jika anda berpergian dimana tempat itu sangat mengerikan { Angker } maupun tempat itu banyak preman { orang jahat }.

Tuah dan Manfaat Mustika macan Semeru, Sebagai guna untuk :

Mustika Macan Semeru

Mustika Macan Semeru


  • Khodam pengawal gaib yang akan melindungi anda kapanpun dan dimanapun
  • Membangkitkan ilmu daya spiritual kebatinan
  • Membantu membuka indera ke enam, untuk terawangan
  • Membangkitkan power cakra dan prana untuk pengobatan alternatif
  • Membantu mendeteksi pusaka /keberadaan makhluk halus, jin dan hantu
  • Membantu kepekaan diri melihat alam gaib / alam jin
  • Sarana menjaga keselamatan dari ancaman marabahaya fisik dan gaib
  • Mengembalikan dan kebal terhadap serangan santet ,tenung,sihir,magic black dan guna-guna
  • Mempertajam mata batin anda secara instan aman dan otomatis, tanpa laku atau ritual khusus yang menyulitkan anda
  • Membangkitkan pamor kewibawaan
  • Membuat ucapan yang anda keluarkan menjadi senjata ampuh untuk menaklukan orang
  • Dengan sarana tatap mata anda akan mampu membuat orang terhipnotis dan terbawa arus pembicaraan anda,
  • Sehingga anda akan mudah mengetahui, membaca dan mempengaruhi fikiran orang
  • Menetralisir energi negatif
  • Membuka aura positif dan pagar gaib dari berbagai serangan ilmu hitam jika diinginkan mampu mengirim sial,
  • Menyingkirkan musuh ataupun lawan saingan, menghancurkan orang yang sudah mencelakai anda
  • Energi alam dari mustika ini juga berfungsi untuk meluluh kan hati sang istri, meluluhkan pasangan, meluluhkan lawan jenis, meluluhan atasan, meluluhkan bos dan menaklukan
  • Dapat merasakan dan melihat alam ghaib di sekitar serta mampu berinteraksi dengan jin penunggu
  • Sebagai sarana pembuka aura dan cakra pada tubuh anda, yang memiliki manfaat untuk memancarkan karismatik dan pesona bagi orang lain yang melihat anda
  • Mustika ini berisi ajian serat jiwo yaitu ajian untuk menggetarkan hati lawan dengan gertakan saja
  • Membuat bawahan atau atasan menjadi segan kepada pemilik mustika ini
  • Memiliki ilmu aji brodjomusti

Cara penggunaan Mustika Macan Semeru : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnyaCara perawatan Mustika Macan Semeru : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya


Cara Mendapatkan Mustika Macan Semeru
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...



Cara Perawatan Gaib Mustika Macan Semeru
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Macan Semeru
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Macan Semeru
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Macan Semeru
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Macan Semeru
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.
mustika macan semeru, kegunaan mustika macan, khasiat batu macan putih, mustika macan loreng, kegunaan batu mustika macan, mustika macan langit, mustika raja macan, mustika macan putih prabu siliwangi, mustika macan ganas, amalan ilmu khodam singa, ilmu singa allah, singa nabda, khodam singa barong, khodam raja macan putih, khodam singa putih, khodam singa emas, ilmu singa putih, mustika harimau loreng, mustika harimau kumbang, batu mustika harimau putih,
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger