Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Jelangkung Wingit


Mustika Jelangkung Wingit

Mustika Jelangkung Wingit ialah mustika yang berkodam jelangkung ganas yang berisikan energi positif tinggi menyerupai aura yang sangat cerah dan bewarna merah. Kodam jelangkung ini dinamai sama halnya kodam boneka kayu yang menyeramkan.

Sekilas cerita bahwa Jelangkung ini dulunya sering digunakan untuk permainan mistis dan setiap permainan tersebut menjadi fakta nyata contohnya seperti orang yang meminta permintaan akan selalu dipenuhi { memunculkan ilmu sabdodadi }.

Dengan Menggunakan mustika ini akan selalu diberikan keselamatan dan segala harapan maupun impian tercapai sepenuhnya. tidak hanya itu mustika ini juga kan membangkitkan power tenaga dalam yang sempurna pada diri si pemilik mustika.

Tuah dan manfaat Mustika jelangkung Wingit, sebagai guna untuk :


Mustika Jelangkung Wingit

Mustika Jelangkung Wingit

  • Sarana ageman ampuh untuk menundukan lawan dengan mudah tanpa harus ada paksaan
  • Memilik energi berlipat-lipat tidak mudah lelah, capek, dalam melakukan pekerjaan
  • Pagar ghoib super ampuh dari orang jahit/jahat kepada pemilik mustika dan akan selalu dilindungi dari ancaman gaib maupun nyata
  • Ageaman keselamatan baik didarat, laut dan udara
  • Disegani dan dihormati orang sekitar maupun siapapun
  • Memilik kewibawaan tingkat tinggi
  • Mampu menambah power kesaktian berlipat-lipat ganda
  • Mudah meraih jabatan, dan kedudukan
  • Mempertahankan kedudukan anda sekarang
  • Khodam pendamping super kuat
  • Kebal terhadap keroyokan, mapun pukulan, tendangan
  • Sarana untuk pemagaran berlapis baja
  • Bisa digunakan untuk menyatet/mengirimkan teluh, guna-gua, pelet, gendam kepada orang yang dituju
  • Sarana spiritual untuk mempermudah dalam segala bidang usaha
  • Membantu meningkatkan daya spiritual batin dalam diri anda
  • Sebagai pembangkit pamor kewibawaan pada diri anda
  • Memunculkan rasa percaya diri dengan memiliki keris pusaka ini dihadapan orang banyak
  • Buang sengkolo/ruwatan diri/buang sial
  • Membantu menetralkan energi negatif/jahat ditempat tinggal, maupun tempat wingit
  • Dapat menjadikan anda sesosok pemimpin yang arif dan bijaksana

Cara penggunaan Mustika Jelangkung Wingit : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnyaCara perawatan Mustika Jelangkung Wingit : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya


Cara Mendapatkan Mustika Jelangkung Wingit
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...



Cara Perawatan Gaib Mustika Jelangkung Wingit
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Jelangkung Wingit
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Jelangkung Wingit
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Jelangkung Wingit
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Jelangkung Wingit
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif. 

mustika jelangkung wingit, mustika pemanggil kodam, mustika paling ampuh untuk pengasihan, mustika paling ampuh di tanah jawa, mustika bertuah sakti, mustika sakti prabu siliwangi, mustika paling sakti di dunia, pusaka ampuh suharto, mustika paling sakti di tanah jawa, 7 mustika paling sakti, mustika kewibawaan tingkat tinggi,keris untuk kewibawaan, jimat ampuh kewibawaan, pusaka paling ampuh untuk memikat wanita, pusaka kujang, pusaka prabu siliwangi, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger