Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Batu Mustika Gaib Ampuh { KBR 036 2018 }

Batu Mustika Gaib Ampuh

Batu Mustika Gaib Ampuh


Batu mustika ghaib ampuh ini kami dapatkan dari penarikan alam ghaib di alas donoloyo, batu mustika gaib ampuh ini bukan batu biasa yang unik seperti telur tokek berserat hitam, namun didalamnya terkandung yoni / khasiat yang sangat ampuh untuk ageman simpanan anda.
Dengan merawat batu mustika ini akan didampingi khodam parewangan yang kuat anda dapat memanggil khodam dengan nama yai bolosewu.


Tuah Atau Manfaat Benda Bertuah


  • Batu mustika gaib ampuh sebagai sarana untuk menyerap santet kiriman
  • Menyerap khodam liar, tinggal di letakkan di tempat yang wingit maka khodam liar akan masuk pada batu sakti ini
  • Tolak balak, sebagai pemagaran sakti tingkat tinggi
  • Batu mustika gaib ampuh dapat digunakan untuk kirim santet putih, mengirim teluh kepada lawan ( tatacara akan di ajarkan abah buyut )
  • Batu mustika gaib ampuh dapat menetralisir tempat angker 
  • Batu mustika gaib ampuh juga dapat memberikan power kepada khodam pendamping, batu mustika alam, benda pusaka khodam dll
  • Sebagai penyelaras koleksi benda bertuah
  • Batu mustika gaib ampuh ini di huni ratusan khodam pendamping dari berbagai wujud
  • Membuat rumah terasa beraura mistik dan singup, hanya akan dirasakan oleh orang yang berniat jahat ketika memasuki rumah anda
  • Sebagai sarana pembantu ritual /  kegiatan spiritual
  • Dan masih banyak lagi manfaat sakti lainya yang dapat anda rasakan sendiri setelah menggunakanya

Cara penggunaan Batu Mustika Gaib Ampuh : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan Batu Mustika Gaib Ampuh : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya

Mahar Mas Kawin Benda Bertuah Rp.2.150.000


Cara Mendapatkan Batu Mustika Gaib Ampuh
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…





Cara Perawatan Gaib Batu Mustika Gaib Ampuh
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Batu Mustika Gaib Ampuh
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan .Batu Mustika Gaib Ampuh
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Batu Mustika Gaib Ampuh
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Batu Mustika Gaib Ampuh
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif. 

batu mustika gaib ampuh, batu mustika tarikan gaib, jenis batu mustika gaib, batu mustika penarikan gaib, batu mustika mata gaib, foto batu mustika gaib, batu akik mustika gaib, gambar batu mustika gaib, batu mustika pagar gaib, cara menarik batu mustika gaib, batu mustika dari alam gaib, batu mustika alam gaib, batu mustika tarikan alam gaib, gambar batu mustika alam gaib, cara menarik batu mustika alam gaib, penarikan batu mustika dari alam gaib, cara menarik batu mustika dari alam gaib, cara mendapatkan batu mustika dari alam gaib, batu batu mustika gaib, cara mengambil batu mustika gaib, cara mendapatkan batu mustika gaib, gambar batu mustika tarikan ghaib, batu mustika hasil tarikan gaib, khasiat batu gaib mustika kelapa, kekuatan gaib batu mustika, cara penarikan batu mustika gaib, batu mustika tarikan ghaib, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger