Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Playbloy Pemikat Wanita Paling Ampuh { KBR 031 2018 }

Mustika Playbloy Pemikat Wanita Paling Ampuh



Mustika playbloy pemikat wanita paling ampuh adalah salah satu mustika yang mempunyai energi , manfaat, khasiat, tuah alami untuk sarana pelet pengasihan pemikat wanita. Mustika playbloy pemikat wanita paling ampuh ini sudah dibuat abah rahardjo menjadi  mustika yang sangat cocok untuk para playboy yang ingin mudah dalam menggait atau mendapatkan pasangan lebih dari satu orang, dulunya mustika playbloy pemikat wanita paling ampuh ini abah rahardjo dapatkan dari penarikan alam ghaib tepatnya di sebuah sendang keramat di bali, sendang keramat tersebut sering dibuat untuk kungkum dan ritual jamasan pusaka serta banyak orang jaman dulu yang bertapa di sendang tersebut untuk mendapatkan suatu karomah atau suatu kadigdayan alam. Berikut manfaat dan khasiat diantara lainnay dari mustika playbloy pemikat wanita paling ampuh adalah :

Tuah Atau Manfaat Benda Bertuah


  • Sarana untuk anda yang sulit dalam mencari pasangan, belum mendapatkan jodoh 
  • Sarana media untuk mengembalikan pasangan
  • Ingin memikat hati pasangan orang dsb
  • Energi alam dari mustika sangat kuat untuk memikat wanita incaran anda supaya jatuh cinta dan luluh hatinya kepada anda
  • Sarana ampuh untuk memikat atau menggait wanita incaran anda
  • Bagi para playboy, mustika ini memiliki energi untuk memikat banyak wanita sekaligus
  • Mampu membuat wanita merindukan dan selalu terbayang-bayang dengan anda
  • Semakin dekat dengan anda, maka seorang wanita akan semakin cinta dan tidak akan bisa ke lain hati
  • Dengan energi pelet mustika ini, anda akan dengan mudah meluluhkan hati wanita bahkan jika diinginkan akan banyak wanita yang bersedia untuk anda duakan
  • Bagi anda yang kesulitan mendapatkan jodoh, mustika ini akan menuntun anda menemukan jodoh sejati anda
  • Bagi anda yang sudah mempunyai wanita idaman, mustika ini akan memuluskan jalan anda untuk mendapatkannya
  • Bagi anda yang sudah memiliki wanita incaran, mustika ini akan membuatnya bertekuk lutut pada anda
  • Membuat pasangan anda makin sayang kepada anda
  • Semua orang yang melihat anda akan timbul rasa sayang kepada anda
  • Membuat anda semakin berkharisma dan berwibawa di depan bawahan, klien, ataupun relasi kerja anda

Cara penggunaan Mustika Playbloy Pemikat Wanita Paling Ampuh : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan Mustika Playbloy Pemikat Wanita Paling Ampuh : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya

Mahar Mas Kawin Benda Bertuah Rp.1.790.000


Cara Mendapatkan Mustika Playbloy Pemikat Wanita Paling Ampuh
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…




Cara Perawatan Gaib Mustika Playbloy Pemikat Wanita Paling Ampuh
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Playbloy Pemikat Wanita Paling Ampuh
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Playbloy Pemikat Wanita Paling Ampuh
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Playbloy Pemikat Wanita Paling Ampuh
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Playbloy Pemikat Wanita Paling Ampuh
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif. 


mustika playboy pemikat wanita paling ampuh, mustika pemikat sukma, mustika pemikat wanita, mustika pemikat wanita ampuh, mustika pemikat lawan jenis, mustika pemikat super, mustika pemikat ikan, mustika pemikat ampuh, mustika pemikat hati wanita, mustika pemikat pria, mustika pemikat perempuan, mustika ampuh pemikat wanita, mustika pemikat paling ampuh, mustika pemikat birahi, mustika pemikat burung, mustika batu pemikat, mustika batu pemikat wanita, batu mustika pemikat sukma, benda mustika pemikat wanita, batu mustika pemikat lawan jenis, batu mustika pemikat perempuan, mustika combong pemikat, cincin mustika pemikat wanita, film mustika pemikat, gambar mustika pemikat, mustika pemikat hati, mustika pemikat jiwa, mustika pelet pemikat jiwa, jenis mustika pemikat wanita, mustika khusus pemikat wanita, mustika lipan pemikat, mustika mahabah pemikat sukma, mustika pengasihan pemikat wanita, mustika pelet pemikat, mustika pemikat wanita paling ampuh, mustika raja pemikat, mustika ratu pemikat, mustika pemikat tingkat tinggi, mustika pemikat wanita tingkat tinggi, mustika untuk memikat wanita, mustika wulung pemikat, batu mustika pemikat wanita, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger