Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Ampuh Sengkala Bungkem { KBR 073 2018 }




Mustika Ampuh Sengkala Bungkem
Mustika Ampuh Sengkala Bungkem  dapatkan dari hasil penarikan di gunung Slamet. memiliki tuah yang bagus untuk kirim sial kepada musuh, kirim sengkala dengan tujuan agar musuh / orang yang menyakiti dan mengganggu di kehidupan anda kapok dan sadar atas perbuatan yang dia lakukan kepada anda / keluarga.  Akan tetapi mustika ini tidak di gunakan untuk sembarangan. hanya kepada orang yang sengaja sudah keterlaluan bertindak melebihi batas kewajaran. kami izinkan untuk membuatnya jera dengan mustika ini.Mustika Ampuh Sengkala Bungkem sangat cocok bila anda jadikan sebagai ageman pusaka anda.

Tuah Atau Manfaat Benda Bertuah


  • Energi pemagaran diri berlapis,mementalkan serangan ghaib kiriman seseorang
  • Menetralisir tempat angker  membentuk energi yang membuat makhluk ghaib pengganggu tidak kerasan 
  • Tameng  ghaib diri dari pesaing bisnis
  • Menetralkan kekuatan serangan lawan dengan sentuhan tangan
  • Membangkitkan power ketahanan tubuh secera reflek dari serangan bersifat fisik
  • Benteng kokoh dari gangguan ghaib yang mengancam
  • Menolak balik serangan negatif yang sengaja dikirim  untuk merusak keharmonisan rumah tangga
  • Jimat untuk menyerang musuh secara ghaib dengan bantuan khodam
  • Membuat seseorang yang jahat kepada anda sekeluarga mendapatkan kesialan sampai dia sadar atas perbuatanya
  • Membuat musuh / seorang yang sengaja kirim sial, santet, pelet, ilmu hitam, menutup rezeki anda akan merasakan resah tidak tentram selama hidupnya
  • Membuat seseorang yang mengganggu rumah tangga ( orang ketiga ) akan kesulitan dalam  rejekinya dan rumah tangga berantakan
  • Seorang yang menganggu jalan bisnis secara tidak sehat akan langsung kena musibah dalam waktu dekat
  • Mengembalikan serangan ilmu hitam kepada dukun / orang yang mengirim
  • Ditakuti bangsa jin, khodam negatif
  • Dapat mengundang pasukan ghaib / khodam parewangan
  • Orang yang menyakiti anda akan terbalaskan sesuai apa yang dia lakukan kepada anda
  • Siapapun yang menghianati anda , menipu atau menjerumuskan anda dia akan dihantui rasa bersalah setiap malam hatinya resah di hantui khodam mustika
  • Sebagai jimat andalan untuk pegangan diri jika suatu saat ada seorang yang berperilaku buruk kepada anda


Cara penggunaan Mustika Ampuh Sengkala Bungkem : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan Mustika Ampuh Sengkala Bungkem : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya

Mahar Mas Kawin Benda Bertuah Rp. 2.375.500


Cara Mendapatkan Mustika Ampuh Sengkala Bungkem
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...



Cara Perawatan Gaib Mustika Ampuh Sengkala Bungkem
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Ampuh Sengkala Bungkem
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Ampuh Sengkala Bungkem
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Ampuh Sengkala Bungkem
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Ampuh Sengkala Bungkem
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif. 


mustika ampuh, mustika ampuh multifungsi, mustika ampuh dan sakti, mustika ampuh sakti, mustika ampuh pengasihan, mustika ampuh ganas, mustika ampuh bertuah, mustika alam ampuh, mustika batu ampuh, batu mustika bertuah ampuh, benda mustika ampuh, mustika ampuh di jawa, mustika ampuh di indonesia, batu mustika paling ampuh di dunia, mustika paling ampuh di jawa, mustika khodam ganas ampuh, mustika khodam ampuh, mustika keberuntungan ampuh, mustika kesaktian ampuh, mustika paling ampuh, mustika paling ampuh untuk pengasihan, mustika penglarisan ampuh, mustika rejeki ampuh, mustika sangat ampuh dan kuat, mustika paling ampuh sedunia, batu mustika pelet ampuh
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger