Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Ampuh Sigar Langit { KBR 082 2018 }




Mustika Ampuh Sigar Langit
Mustika Ampuh Sigar Langit merupakan batu mustika yang memiliki kandungan energi alami tanpa isian yang langsung bisa dirasakan getaran energinya oleh orang awam.Mustika Ampuh Sigar Langit ini didapatkan dari hasil laku olah batin di pinggir sendang temanten yang berada di tempat wisata pringgondani,yang terkenal akan hawa mistisnya yang begitu kuat dan pekat.Mustika Ampuh Sigar Langit siap berjodoh dengan anda tanpa membedakan suku, agama, atau ras apapun.

Tuah Atau Manfaat Mustika Ampuh Sigar Langit


  • Membangkitkan kekuatan yang terpendam di dalam tubuh anda,
  • Membuat cakra yang masih terkunci dalam tubuh terbuka dan anda akan memiliki kekuatan yang berlipat-lipat dari sebelumnya
  • Membuka mata batin yang akan membuat anda mampu mengetahui hal-hal yang tidak nyata atau ghoib
  • Membangkitkan power indra ke enam, membuat anda memiliki kekuatan terawangan secara instan. Mampu mengetahu hal-hal yang belum terjadi, membaca nomor togel, tembus dadu, dan lain-lain
  • Membangkitkan pamor kawibawaan yang akan membuat anda disegani dan dihormati oleh banyak orang
  • Tolak balak yang akan melindungi diri anda dari segala serangan
  • Memiliki aji sigar langit, yaitu ajian yang dapat melumpuhkan musuh dengan seketika. Yang bisa anda salurkan hanya dengan tatapan mata, kata-kata ataupun sentuhan. Sangat cocok untuk anda para pejabat agar terhindar dari seragan musuh atau orang yang tidak suka dengan anda dan juga untuk anda yang bergerak dibidang keamanan
  • Membuat orang yang berniat jahat di rumah anda akan lupa dengan tujuan jahatnya
  • Melindungi barang berharga yang berada di dalam rumah anda apabila orang jahat tersebut sudah berada di dalamnya
  • Akan menolak/membuang serangan ghoib dari berbagai dukun sakti
  • Pemagaran rumah ampuh menjauhkan dari kejahatan yang bersifat ghoib



Cara penggunaan Mustika Ampuh Sigar Langit : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan Mustika Ampuh Sigar Langit : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya

Mahar Mas Kawin Mustika Ampuh Sigar Langit Rp. 2.675.500


Cara Mendapatkan Mustika Ampuh Sigar Langit
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...



Cara Perawatan Gaib Mustika Ampuh Sigar Langit
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Ampuh Sigar Langit
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Ampuh Sigar Langit
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Ampuh Sigar Langit
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Ampuh Sigar Langit
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif. 

mustika ampuh sigar langit, mustika ampuh, mustika ampuh multifungsi, mustika ampuh dan sakti, mustika ampuh sakti, mustika ampuh ganas, mustika ampuh bertuah, mustika alam ampuh, mustika batu ampuh, batu mustika bertuah ampuh, benda mustika ampuh, mustika ampuh di indonesia, mustika paling ampuh di tanah jawa, mustika paling ampuh di indonesia, mustika paling ampuh didunia, mustika khodam ganas ampuh, jual mustika ampuh, mustika khodam ampuh, mustika keberuntungan ampuh, mustika daya kesaktian ampuh, mustika kesaktian ampuh, mustika kewibawaan ampuh
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger