Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Kesaktian Awan Bromo { KBR 077 2018 }




Mustika Kesaktian Awan Bromo
Mustika Kesaktian Awan Bromo adalah mustika yang di dapatkan di Gunung Bromo pada saat awan kabut gelap dan menyalakan sinar khusus, Dengan energi kekuatan supranatural yang sangat tinggi. Awan dan sinar energi ini muncul tidak sembarangan atau setiap saat, namun hanya waktu tertentu saja dan dengan intensitas yang hanya beberapa menit saja. Supaya bisa mengambil energi nya maka perlu ada usaha spiritual yang gigih dalam mengambil berkahnya dengan berbagai sesaji serta tirakat.Mustika ini berkhodam energi dan khodam makhluk halus yang baik, khodam mustika ini bernama ''Kyai Bromowijoyo'' yang baik dan sakti serta berusia ribuan tahun. Dan memiliki kerajaan sendiri dalam dunia ghaibnya.

Tuah Atau Manfaat Mustika Kesaktian Awan Bromo


  • Kesaktian dan Ilmu Supranatural.
  • Khodam Pendamping yang Luar Biasa.
  • Silat gaib dan Pengobatan Ghaib secara otomatis.
  • Kewibawaan seorang Pemimpin..
  • Daya kharisma dan pengasihan tingkat tinggi.
  • Pemancar Ilmu keselamatan dan keberanian tinggi.
  • Penetral energi negatif rumah atau tempat usaha, tempat angker.
  • Penguat Aura Positif dan buka Aura Tubuh.
  • Pembangkit Tenaga dalam.
  • Pemancar Kepercayaan Diri dan mata batin.
  • Pemancar Aura Keselamatan.
  • Penolak Pelet Gaib.
  • Meningkatkan kecerdasan otak dan kebijaksaan.
  • Pemancar daya imajinasi yang tinggi dan krativitas diri meningkat.
  • Memancarkan performa pemimpin.
  • Wasilah kesuksesan belajar serta dunia pendidikan.
  • Wasilah kesuksesan segala cita-cita.


Cara penggunaan Mustika Kesaktian Awan Bromo : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan Mustika Kesaktian Awan Bromo : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya

Mahar Mas Kawin Mustika Kesaktian Awan Bromo Rp. 2.755.800


Cara Mendapatkan Mustika Kesaktian Awan Bromo
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...



Cara Perawatan Gaib Mustika Kesaktian Awan Bromo
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Kesaktian Awan Bromo
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Kesaktian Awan Bromo
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Kesaktian Awan Bromo
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Kesaktian Awan Bromo
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif. 



mustika kesaktian awan bromo, mustika daya kesaktian ampuh, batu mustika kesaktian, mustika daya kesaktian, mustika untuk kesaktian, mustika kesaktian ampuh, mustika pelebur kesaktian, mustika sakti mandraguna, mustika sakti pilih tanding, mustika sakti alam gaib, mustika sakti asli, mustika sakti ampuh, batu mustika sakti mandraguna, mustika paling sakti didunia, mustika ampuh dan sakti, mustika jawara sakti, mustika jin sakti, mustika sakti pulau jawa, batu mustika khodam sakti, benda mustika sakti mandraguna, mustika sakti paling ampuh, mustika paling sakti di dunia, mustika paling sakti, mustika raja sakti, mustika super sakti, batu mustika super sakti, mustika sakti tanpa tanding, mustika sakti tiada tanding, mustika sakti tingkat tinggi
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger