Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Siluman Harimau { KBR 085 2018 }




Mustika Siluman Harimau
Mustika Siluman Harimau ini merupakan jelmaan dari siluman Harimau penghuni Hutan Tesonilo.Power energi yang terkandung dari dalam Mustika ini sangat Ganas dan kuat.Sosok khodam yang berada di dalam Mustika ini bisa di perintah untuk tujuan apa saja tergantung pemegangnya yang terpenting dan utama untuk hal-hal kebaikan saja.


Tuah Atau Manfaat Mustika Siluman Harimau


  • Media Ampuh Untuk menundukkan lawan dengan mudah dan Memiliki kekuatan berlipat lipat ,tidak mudah lelah atau capek dalam melakukan pekerjaan seberat apapun.
  • Pagar Gaib dari orang yang berbuat jahat kepada pemilik Mustika dan selalu dilindungi baik dari ancaman ghaib maupun ancaman nyata,Mereka yang berniat buruk dan ingin mengerjai kita dengan tenung, sihir dan santet akan kembali kepada pengirimnya
  • Selamat dalam perjalanan Darat ,Air dan Udara
  • Dimulyakan,disegani,dihormati masyarakat luas bahkan pejabat bertemu dengan anda wibawanya bisa turun dan segan terhadap anda apalagi orang tersebut tidak memiliki pegangan
  • Kekuatan yang sangat dahsyat untuk menambah kesaktian badan sipemakainya,Kuat iman dan teguh dalam pendirian,Bila anda terpaksa berkelahi maka khodam bisa merasuk ke dalam tubuh anda sehingga setiap pukulan dan hantaman akan sangat berbahaya bila terkena musuh anda hindari memukul titik kematian pada tubuh musuh seperti kerongkongan / tenggorokan , jantung, ulu hati bila mereka bukan perampok, maling, penjahat atau berniat membahayakan nyawa anda dan keluarga.
  • Mustika ini pada waktu rumah anda akan ada maling atau perampok secara otomatis Khodam Siluman Harimau Akan memunculkan wujud aslinya,sehingga membuat maling/orang yang berniat jahat akan lari tunggang langgang ketakutan,
  • Bila Dikeroyok orang banyak insya Allah mudah menghadapi dan menang,bahkan bisa jadi sebelum orang mengeroyok anda orang-orang yang berniat jahat tersebut akan lari tunggang langgang.
  • Perbawa Agung, disegani oleh kawan dan lawan Hewan buas dan jin jahat di tanah angker segan mengganggu.buktikan sendiri nanti anda lewati tempat yang paling angker di daerah anda.
  • Mustika ini banyak sekali fungsinya bahkan bisa untuk menyantet orang/melumpuhkan orang secara jarah jauh


Cara penggunaan Mustika Siluman Harimau : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan Mustika Siluman Harimau : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya

Mahar Mas Kawin Benda Bertuah Rp. 4.535.700


Cara Mendapatkan Mustika Siluman Harimau
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...



Cara Perawatan Gaib Mustika Siluman Harimau
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Siluman Harimau
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Siluman Harimau
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Siluman Harimau
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Siluman Harimau
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif. 

mustika siluman harimau, mustika harimau, mustika harimau putih, mustika harimau loreng, mustika harimau kumbang, mustika harimau sakti, mustika harimau naga, mustika harimau api, mustika harimau hitam, mustika harimau ganas, mustika harimau asli, batu mustika berkhodam harimau, mustika batu harimau, jual mustika harimau, mustika khodam harimau, mustika khodam harimau putih, khasiat mustika harimau, kegunaan mustika harimau, mustika manusia harimau, manfaat mustika harimau, mustika harimau putih prabu siliwangi, batu mustika harimau putih, mustika raja harimau putih, khasiat batu mustika harimau putih, foto mustika harimau, mustika raja harimau, batu mustika raja harimau, mustika 7 harimau
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger