Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Ketenangan Batin



Mustika Ketenangan Batin


Mustika Ketenangan Batin 
Mustika Ketenangan Batin adalah sarana media spiritual berbentuk sebuah batu mustika yang sangat cocok untuk anda gunakan dalam hal menenangkan batin. yang mana batin dan jiwa anda akan terasa tenang, nyaman dan senang insyaallah hajat dan cita cita anda akan mudah terwujudkan dan meningkatkan ke khusuk'an anda dalam beribadah kepada sang maha pencipta dan Mustika Ketenangan Batin ini juga mampu membuat anda terhindar dari penyakit yang akan mampir di diri anda (kekebalan penyakit)


Tuah Atau Manfaat Mustika Ketenangan Batin 

  • menghilangkan segala kecemasan yang menyerang anda.
  • menghilangkan rasa takut mati, takut sakit, takut miskin dan pikiran negatif lainnya.
  • batin dan jiwa anda lebih tentram. sehingga terhindar dari serangan stress atau gangguan jiwa yang disebabkan tidak kuat menahan tekanan pikiran.
  • anda akan merasakan kedamaian yang luar biasa ketika berdzikir atau berdoa dan shalat yang anda lakukan akan terasa lebih khusyuk.
  • anda bisa menerima diri anda apa adanya. hidup anda akan terasa lebih bahagia, meskipun tidak semuanya sempurna.
  • keimanan anda kepada kekuasaan allah / tuhan akan bertambah.
  • kemantapan hati bahwa dalam menjalani kehidupan. batin anda menjadi kuat dan tabah dalam menjalani cobaan atau ibadah yang berat.


Cara penggunaan Mustika Ketenangan Batin  : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan Mustika Ketenangan Batin  : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya

Mahar Mas Kawin Benda Bertuah Rp. 1,450.000


Cara Mendapatkan Mustika Ketenangan Batin 
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...



Cara Perawatan Gaib Mustika Ketenangan Batin 
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Ketenangan Batin 
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Ketenangan Batin 
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Ketenangan Batin 
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Ketenangan Batin 
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif. 

Mustika Ketenangan Batin, jimat kebatinan, azimat ketenangan batin, mustika spiritual kebatinan, batu mustika spiritual kebatinan, macam macam mustika dan khasiatnya, jenis jenis mustika ular, batu mustika warna putih susu, batu mustika warna putih bening, mustika kerang asli, fungsi mustika biji nangka, besi angkus asli, kegunaan besi angkus


Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger