Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Panah Cakra Banaspati

Mustika Panah Cakra Banaspati


Mustika Panah Cakra Banaspati
Mustika Panah Cakra Banaspati adalah salah satu batu mustika yang berasal dari hasil laku tirakat abah buyut melalui penarikan ghaib di sekitar lawang sewu , semarang. mustika ini berbentuk sebuah batu yang abah buyut lakukan selama 3 hari dengan segala perlengkapan yang begitu komplit atau lengkap. mustika ini berkhodam sesosok  makhluk yang berwujud busur banaspati yang memiliki power energi sangat kuat.mustika panah cakar banaspati bisa dijadikan mustika andalan utama anda dalam melawan musuh/saingan anda.

Mustika Panah Cakra Banaspati  adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Mustika Panah Cakra Banaspati , anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Mustika Panah Cakra Banaspati

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }



Manfaat Mustika Panah Cakra Banaspati

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Mustika Panah Cakra Banaspati maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

meningkatkan power pukulan dengan inti tenaga dalam
membangkitkan cakra dalam tubuh
meningkatkan kepekaan insting mata batin
meningkatkan daya konsentrasi
memancarkan aura kepemimpinan bagaikan seorang raja
menjadikan kita lebih handal dari sebelumnya
mempunyai banyak kawan dan saudara
selalu mendapatkan keberuntungan
khodam pelindung rumah dari pencurian dan niat jahat orang
menakuti orang yang berniat jahat di rumah anda
membuat anda aman dengan perlindungan khodam banaspati
segala bentuk serangan ilmu hitam akan mentah tak mempan kepada anda.
khodam pengawal akan mengikuti anda dimanapun anda berada jika diinginkan
khodam sangat peka terhadap serangan ghoib yang diarahkan pada anda
mustika membangkitkan aura pengasihan alami dan juga kharisma wibawa
anda mudah tundukan orang yang anda maksud
mudah menggaet wanita / lawan jenis yang anda suka
membuat keluarga harmonis dan terhindar dari marabahaya penyakit ghoib
mustika bertuah dengan kekuatan khodam banaspati akan memagari anda pribadi dan setiap orang yang yang inginkan
bersihkan segala energi negatif di dalam diri atau tempat yang menghalangi langkah anda menuju kesuksesan baik dalam kari, rumah tangga ataupun masalah kerejekian
mustika dapat membuat anda meningkat derajadnya dan sebagai sarana mencapai jabatan yang diinginkan
mustika memberi pembawaan tenang dan bijaksana serta dapat digunakan untuk meredam amarah seseorang


Mahar Mustika Panah Cakra Banaspati

Mahar Mustika Panah Cakra Banaspati  sebesar Rp. 2.750.000Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Mustika Panah Cakra Banaspati

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Mustika Panah Cakra Banaspati

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Mustika Panah Cakra Banaspati

Setelah memahar Mustika Panah Cakra Banaspati adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

Mustika Panah Cakra Banaspati , mustika cakra sakti banaspati, mustika banaspati, kegunaan mustika banaspati, mustika api banaspati, batu mustika banaspati, khasiat mustika banaspati, cara mendapatkan mustika banaspati, manfaat mustika banaspati, mustika sakti, mustika sakti mandraguna, mustika sakti alam gaib, mustika sakti asli, mustika sakti multifungsi, mustika sakti ampuh, mustika akik sakti mandraguna, mustika sakti bertuah, batu mustika bertuah sakti, batu mustika sakti mandraguna, mustika cakra sakti, mustika paling sakti ditanah jawa, mustika paling sakti di indonesia, mustika paling sakti didunia, mustika paling sakti di pulau jawa, mustika ampuh dan sakti, mustika ganas sakti, mustika raja jin sakti, mustika khodam sakti
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger