Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Pengasihan Raja Pemikat


Mustika Pengasihan Raja Pemikat

Mustika Pengasihan Raja Pemikat
Mustika Pengasihan Raja Pemikat merupakan mustika yang telah lama disimpan oleh abah buyut, mustika ini memiliki energi positif yang sangat tinggi sehingga mampu mengubah energi sang pemilik mustika menjadi postif dan menambah daya pesona. mustika ini memiliki sosok khodam raja yang sangat ampuh dan memiliki energi tinggi guna melipat gandakan aura sang pemilik, sejarah didapatkan mustika ini abah buyut dapat dari hasil penarikan alam gaib di sendang temanten, klaten.

Mustika Pengasihan Raja Pemikat adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Mustika Pengasihan Raja Pemikat, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Mustika Pengasihan Raja Pemikat

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }


Manfaat Mustika Pengasihan Raja Pemikat

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Mustika Pengasihan Raja Pemikat maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

Meluluhkan hati lawan jenis.
Membuat target menjadi tergila gila.
Meningkatkan aura pesona dalam diri.
Membuat target mudah birahi ketika melihat anda.
Membuat lawan jenis bernafsu dengan anda.
Membuat anda selalu dikerumuni lawan jenis di sekitar anda.
Mempermudah anda untuk mendapatkan perhatian dari lawan jenis anda.
Membantu anda mensukseskan berkenalan dengan lawan jenis untuk pertama kali.

Melanggengkan dan mengharmoniskan hubungan Anda dengan pasangan, atau istri/suami anda.
Memudahkan dalam menaklukkan lawan jenis yang anda inginkan.
Membuka cakra aura sehingga tampak cerah.
Keberuntungan dalam menjalin asmara.
Sarana untuk anda yang ingin berpologami/poliandri.
Sarana untuk anda yang ingin memiliki banyak pasangan.
Lawan jenis dengan mudah akan takluk dan menuruti keinginan anda.
Akan lebih mudah dan sering menuruti perkataan dan keinginan anda.
Pasangan yang meninggalkan anda akan kembali ke pelukan anda.
Mempertajam daya pikat dalam diri anda.
Mempertajam aura positif anda.
Membuat anda lebih mudah menaklukkan para wanita yang anda inginkan.
Menjadikan anda sosok yang banyak diminati oleh lawan jenis.
Menjadikan anda lebih percaya diri dan lebih tenang ketika mendekati lawan jenis yang ingin anda ajak berkenalan.
Mempermudah anda dalam mendapatkan hati lawan jenis anda.

Mahar Mustika Pengasihan Raja Pemikat

Mahar Mustika Pengasihan Raja Pemikat sebesar Rp. 2.110.000 Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Mustika Pengasihan Raja Pemikat

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Mustika Pengasihan Raja Pemikat

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Mustika Pengasihan Raja Pemikat

Setelah memahar Mustika Pengasihan Raja Pemikat adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

Mustika Pengasihan Raja Pemikat, rajah pemikat wanita ampuh, mahabbah pemikat sukma wanita, doa penarik sukma jarak jauh, batu pemikat wanita paling ampuh, cara mengisi batu akik pemikat wanita, mustika pemikat tingkat tinggi, batu pemikat wanita tingkat tinggi, mustika pemikat lawan jenis, benda untuk pelet wanita, mustika pelet tingkat tinggi, batu pemikat lawan jenis 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger