Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Tahta Laut Kidul Gaib

Mustika Tahta Laut Kidul Gaib


Mustika Tahta Laut Kidul Gaib

sebuah perjalanan yang membuahkan hasil memusakan ketika abah buyut melakukan tirakat dengan cara mergasukma masuk kekraton gaib laut kidul, atas ijin sang penguasa laut kidul , abah buyut diberikan sebuah mustika asli langsung dari kanjeng ratu kidul yaitu Mustika Tahta Laut Kidul Gaib, mustika ini mempunyai khodam ampuh yang tidak mudah dikalahkan kecuali oleh kanjeng ratu sendiri karena khodam tersebut adalah pengabdi atau pengawal pribadi kanjeng ratu kidul.

Mustika Tahta Laut Kidul Gaib adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Mustika Tahta Laut Kidul Gaib, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Mustika Tahta Laut Kidul Gaib

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }




Manfaat Mustika Tahta Laut Kidul Gaib

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Mustika Tahta Laut Kidul Gaib maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Kawibawaan tingkat tinggi
  • Pemagaran ganda untuk batin dan diri anda
  • Ajian pemanggil khodam pendamping
  • Terawangan mahkluk ghoib
  • Tembus pandang untuk menebak karakter dan sifat lawan anda
  • Keselamatan dalam anda menjalankan kerja/usaha
  • Pagar diri dari santet,teluh,guna-guna dan semua ilmu hitam
  • Bisa untuk memanggil khodam pendamping
  • Punyai khodam pendamping yang selalu siap siaga
  • Mampu jebol pagar gaib orang lain
  • Orang yang mempunyai niat jahat dengan anda akan ciut nyalinya saat berhadapan dengan anda
  • Netralakan aura negatif yang ada di sekitar anda
  • Pagar gaib untuk rumah,pabrik dan tempat usaha anda
  • Pancar kan aura pengasihan tingkat tinggi
  • Pelet pengasihan paling ampuh
  • Datangkan rejeki dari segala penjuru
  • Lancarkan semua bisnis yang sedang anda bangun berkembang dengan pesat
  • Di segami oleh semua orang
  • Luluhkan hati bos,atasan
  • Lancar kan anda dalam meraih karir terbaik dalam perusahaan

Mahar Mustika Tahta Laut Kidul Gaib

Mahar Mustika Tahta Laut Kidul Gaib sebesar Rp. 8.560.000Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Mustika Tahta Laut Kidul Gaib

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Mustika Tahta Laut Kidul Gaib

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Mustika Tahta Laut Kidul Gaib

Setelah memahar Mustika Tahta Laut Kidul Gaib adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

Mustika Tahta Laut Kidul Gaib, mustika kerang laut, manfaat batu mustika air laut, mustika laut kidul,azimat laut kidul,mustika segoro kidul,mustika serba guna,mustika pelet ampuh,mustika pengeretan,mustika pagar diri, mustika pengasihan,azimat pengasihan
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger