Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Uang Koin Semar Mesem Asmoro

Uang Koin Semar Mesem Asmoro


Uang Koin Semar Mesem Asmoro

dimaharkan sebuah Uang Koin Semar Mesem Asmoro yang dapat digunakan untuk memikat, meluluhkan, menaklukkan hati lawan jenis yang anda tuju uang koin kuno ini mudah dibawa kemanapun anda pergi jadi anda tidak perlu khawatir, khodam dalam benda bertuah tersebut juga mudah takluk, setia dengan sang pemilik baru nantinya

Uang Koin Semar Mesem Asmoro adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Uang Koin Semar Mesem Asmoro, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Uang Koin Semar Mesem Asmoro

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }



Manfaat Uang Koin Semar Mesem Asmoro

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Uang Koin Semar Mesem Asmoro maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Sebagai pengasihan.
  • Dimudahkan dalam segala urusan asmara / cinta.
  • Menambah kharisma dalam diri.
  • Memancarkan aura cerah yang bercahaya.
  • Memperlancar / mendekatkan jodoh bagi yang sulit mendapatkan jodoh.
  • Terlihat menyenangkan dan disukai banyak orang.
  • Membuat lawan jenis anda menjadi semakin tertarik kepada anda.
  • Menarik energi cinta dari lawan jenis.
  • Membuang kesialan dalam urusan cinta.
  • Sebagai pelet.


Mahar Uang Koin Semar Mesem Asmoro

Mahar Uang Koin Semar Mesem Asmoro sebesar Rp. 1.100.000 Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Uang Koin Semar Mesem Asmoro

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Uang Koin Semar Mesem Asmoro

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Uang Koin Semar Mesem Asmoro

Setelah memahar Uang Koin Semar Mesem Asmoro adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

Uang Koin Semar Mesem Asmoro, manfaat koin semar mesem, khasiat koin semar gobog, khasiat uang gobog semar, koin gobog semar, jimat uang logam kuno, koin semar ayam kembar, peti semar asli,
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger