Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Pusaka Kembang kantil

Pusaka Kembang kantil



Pusaka Kembang kantil

Pusaka Kembang Kantil adalah sebuah benda bertuah yang telah melalui beberapa proses ritual khusus. Dan bagi siapa saja yang memilikinya akan dengan mudah untuk menemukan jodoh idaman. Dalam bahasa jawa kata kantil artinya adalah lengket atau erat. Dan memang jika khasiat dari Pusaka Kembang Kantil ini bertujuan untuk membuat orang yang anda sukai menjadi semakin dekat dan tidak bisa lepas dari anda. Keampuhan dari Pusaka Kembang Kantil ini sudah terbukti sejak lama, dimana para raja mataram menggunakannya untuk menaklukan banyak permaisuri untuk dijadikan istri. Konon katanya, pelet kembang kantil ini adalah ilmu warisan dari Kanjeng Ratu Kidul yang paling banyak dicari orang.

Pusaka Kembang kantil adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Pusaka Kembang kantil, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Pusaka Kembang kantil

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }



Manfaat Pusaka Kembang kantil

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Pusaka Kembang kantil maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Memancarkan inner beauty bagi wanita dan memancarkan karisma bagi laki-laki.
  • Disenangi banyak orang dalam pergaulan.
  • Jika digunakan untuk tampil di muka umum (berpidato, menyanyi, dakwah) membuat banyak orang bersimpati kepada Anda.
  • Apabila Anda terlibat dalam suatu masalah (misalnya persidangan atau berurusan dengan pihak berwajib), maka orang merasa sayang dan tanpa sadar mendukung Anda. Apabila Anda bersalah, maka akan mendapat perlakukan yang adil dan jika Anda dalam posisi benar maka Anda akan selamat.Anda akan dikasihi oleh masyarakat di sekitar Anda.
  • Jika Anda punya atasan, maka akan lebih disayangi oleh atasan Anda.
  • Orang atau sekelompok orang yang akan berbuat jahat kepada Anda bisa berbalik mengasihi Anda sehingga mengurungkan niatnya.
  • Menghilangkan kesialan dalam percintaan. Sangat tepat untuk Anda yang sering putus cinta, dihianati pasangan atau susah mendapatkan pacar.
  • Dicintai dan disayang oleh banyak orang sehingga diri Anda terhindar dari permusuhan dan terhindar dari kebencian orang lain.
  • Seluruh badan Anda memancarkan aura kasih sayang.
  • Wajah Anda tampak lebih berseri dan memancarkan aura yang menyenangkan.
  • Melanggengkan hubungan cinta (pacaran/pernikahan). Pasangan selalu setia, selalu ingin dekat dengan Anda dan tidak pernah bosan. Anda tidak perlu takut pacar/suami Anda akan meninggalkan Anda.


Mahar Pusaka Kembang kantil

Mahar Pusaka Kembang kantil sebesar Rp.1.450.000 Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Pusaka Kembang kantil

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Pusaka Kembang kantil

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Pusaka Kembang kantil

Setelah memahar Pusaka Kembang kantil adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

pusaka kembang kantil, pusaka kembang suruh, pusaka kembang kantil asli, pusaka kembang kantil kuning, pusaka kembang pring, pusaka kembang sereh, pusaka kembang melati, pusaka kembang cempaka, pusaka wesi aji kembang kantil, pusaka kembang kantil asli dan palsu, pusaka kembang suruh asli, amalan pusaka kembang kantil, ajian pusaka kembang kantil, kegunaan pusaka kembang kantil, pusaka kembang bambu, bentuk pusaka kembang suruh, benda pusaka kembang wijaya kusuma, pusaka batu kembang, kembang buat pusaka, bentuk pusaka kembang kantil, bacaan pusaka kembang kantil, pusaka kembang cangkok wijaya kusuma,pusaka kembang cempoko, pusaka kembang cempoko mulyo, pusaka kembang cengkeh, pusaka kembang cangkok, pusaka cakra kembang, pusaka cokro kembang, kegunaan pusaka kembang cempaka, doa pusaka kembang kantil, pusaka putri kembang dadar, pusaka kembang kantil emas, fungsi pusaka kembang kantil, mfungsi pusaka kembang wijaya kusuma, foto pusaka kembang kantil, pusaka kembang gading hitam, pusaka kembang goyang, khasiat pusaka kembang gading, pusaka sawargi kembang gadung, gambar pusaka kembang wijaya kusuma, gambar pusaka kembang wijoyo kusumo, guna pusaka kembang kantil, harga pusaka kembang wijaya kusuma, harga pusaka kembang kantil, pusaka kembang jati, kegunaan pusaka kembang joyo kusumo, jenis pusaka kembang kantil, pusaka kembang kamijara, pusaka kembang mawar, manfaat pusaka kembang wijaya kusuma, manfaat pusaka kembang kantil kuning, mantra pusaka kembang wijaya kusuma, pusaka kembang kantil mekar, pusaka kembang pari, pusaka kembang pudak, pusaka kembang padi, pelet pusaka kembang kantil, pusaka pengasihan kembang kantil, pantangan pusaka kembang kantil, rapalan pusaka kembang kantil, pusaka kembang serai, pusaka kembang suru, khasiat pusaka kembang suruh, pusaka kembang telon, tuah pusaka kembang kantil, tentang pusaka kembang kantil, kembang untuk pusaka, kegunaan pusaka kembang wijaya kusuma, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger