Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Keris Brojol Kinatah Emas




Keris Brojol Kinatah Emas

Keris Brojol Kinatah Emas adalah satu koleksi Abah Buyut rahardjo yang memiliki keindahan pamor atau seni yang teramat indah. Keris ini juga memiliki tuah isian yang sudah di ritualkan secara aman, tidak perlu kawatir tentang adanya kejadian hal hal aneh. Cukup merawat dengan cermat sesuai panduan tata cara yang akan diberikan nanti.


Dhapur Keris (jenis bentuk keris) : Brojol ( kinatah Emas Murni )
Pamor (motif lipatan besi) : Jung Isi Donya (pamor langka)
Tangguh (perkiraan masa pembuatan) : Madura Sepuh Empu Koso
Panjang Bilah : 35 cm
pesi masih utuh panjang original tidak sambungan
Warangka : Kayu timoho gayaman jogjakarta kuno
Handle / Gagang : Kayu Kemuning Bang Kuno garap tembus
Pendok : Bunton Jogjakarta bahan tembaga
Mendak: Tembaga

Keris dengan kinatah emas murni. dijamin keasliannya . eks bekas ulama ternama.
Sangat cocok untuk mengisi almari keris koleksi anda


Keris Brojol Kinatah Emas adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Keris Brojol Kinatah Emas, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Keris Brojol Kinatah Emas

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }




Manfaat Keris Brojol Kinatah Emas

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Keris Brojol Kinatah Emas maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Tubuh Anda akan mengeluarkan energi yang sangat kuat, ketika Anda dalam keadaan terdesak dan situasi waspada.
  • Energi pusaka ini akan melindungi Anda ketika Anda berada di lingkungan yang sedang konflik atau kondisi lingkungan yang gawat darurat.
  • Secara alamiah, insting Anda akan semakin peka menangkap/merasakan tanda-tanda akan adanya bahaya yang mengancam. Semisal, insting alami untuk menghindari akan adanya bencana yang terjadi.
  • Menguasai Ajian Segoro macan penunduk semua orang
  • Mengembalikan serangan ilmu hitam
  • Mewarisi Pengasihan Seorang Raja
  • Melindungi Anda dan keluarga dari gangguan makhluk halus yang akan mencelakai Anda.
  • Membuka jalan bagi Anda untuk mendapatkan jabatan yang Anda inginkan.
  • Memuluskan jalan karir Anda
  • Memantapkan aura kewibawaan.
  • Kharisma Anda akan terpancar kuat setiap kali berhadapan dengan orang lain.
  • Anda akan selalu tampil percaya diri tampil di hadapan banyak orang.
  • Membuat orang yang tadinya tidak menyukai Anda akan berbalik menjadi lebih baik dan menghormati Anda.
  • Menjadikan tingkat derajat Anda lebih tinggi dibanding orang lain disekitar Anda.
  • Menjadikan Anda lebih disenangi rekan kerja, atasan, bawahan, maupun kalangan masyarakat luas.
  • Sikap bijaksana Anda, akan menjadi teladan bagi siapapun yang melihatnya.
  • Menimbulkan wibawa tinggi yang dapat membuat Anda lebih disegani orang lain.
  • Membuat orang lain akan lebih simpatik dan menaruh kepercayaan kepada Anda.
  • Membuat apa yang Anda ucapkan menjadi sebuah referensi bagi yang mendengarkan.
  • Tindakan Anda akan lebih mencerminkan orang yang berpengalaman dalah hal apapun.
  • Kebal santet, sihir, tenun
  • Membelah tameng ghaib milik lawan
  • Menghancurkan pengaruh dari sihir, guna - guna, santet, pelet, gendam
  • Menetralisir energi negatif pada sebuah tempat
  • Membuat hati dan firiran tenang , hidup tentram
  • Memberikan hawa sejuk pada rumah , nyaman di tempati


Mahar Keris Brojol Kinatah Emas

Mahar Keris Brojol Kinatah Emas sebesar Rp.10.750.000
Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Keris Brojol Kinatah Emas

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Keris Brojol Kinatah Emas

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Keris Brojol Kinatah Emas

Setelah memahar Keris Brojol Kinatah Emas adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

keris brojol kinatah emas , keris brojol majapahit, keris brojol asli, keris brojol pamor banyu mili, keris brojol pamor udan mas, keris brojol pajajaran, keris brojol pamor kulit semongko, keris brojol gonjo iras, keris brojol sepuh, keris brojol luwuk, keris brojol adalah, tuah keris brojol adeg, ciri keris brojol asli, arti keris brojol, keris brojol ampuh, keris brojol yang asli, kegunaan keris brojol, keris bethok brojol, khasiat keris bethok brojol, bentuk keris brojol, tuah keris bethok brojol, keris brojol cirebon, ciri keris brojol, ciri2 keris brojol, keris brojol combong, keris dapur brojol, keris dhapur brojol, perbedaan keris brojol dan jalak, ciri keris dapur brojol, filosofi keris dapur brojol, tuah keris dapur brojol, keris brojol kinatah emas, filosofi keris brojol, fungsi keris brojol, foto keris brojol, keris brojol griyo kulo, gambar keris brojol, guna keris brojol, keris brojol pamor ujung gunung, gambar keris brojol dan kegunaanya, gambar keris brojol pajajaran, harga keris brojol, keris brojol jangkung, keris jalak brojol, keris brojol pamengkang jagad, jenis keris brojol, keris brojol jogja, kegunaan keris brojol junjung drajat, keris brojol kuno, keris brojol kecil, keris brojol kegunaan, keris kyai brojol, keris ki brojol, khasiat keris kyai brojol, lihat keris brojol, keris brojol manfaat, keris mbah brojol, keris brojol tangguh majapahit, mantra keris brojol, keris brojol ngulit semongko, ricikan keris brojol, keris brojol segaluh, sejarah keris brojol, keris brojol sakti, keris brojol sepuh majapahit, sejarah keris brojol pajajaran, keris brojol wahyu tumurun, tuah keris brojol, keris brojol tilam upih, keris brojol wengkon, wasilah keris brojol, keris brojol pamor wengkon, bilah keris brojol, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger