Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Keris Jalak Hindu Asli Bertuah




Keris Jalak Hindu Asli Bertuah

Keris Jalak Hindu Asli Bertuah adalah satu koleksi Abah Buyut rahardjo yang memiliki keindahan pamor atau seni yang teramat indah. Keris ini juga memiliki tuah isian yang sudah di ritualkan secara aman, tidak perlu kawatir tentang adanya kejadian hal hal aneh. Cukup merawat dengan cermat sesuai panduan tata cara yang akan diberikan nanti..


Dhapur Keris (jenis bentuk keris) : Jalak Hindu
Pamor (motif lipatan besi) : Keleng Besi Nglempung
Tangguh (perkiraan masa pembuatan) : Mataram Hindu Abad Ke 9 Masehi
Panjang Bilah :17,7 cm
Warangka : Kayu Galeh nagasari
Handle / Gagang : Batu Ukir Yoni Primitif
Lebih Tua Dari Jalak Budha
Garansi 1000 % otentik asli sepuh kuno
Barang sama persis seperti foto.


Keris Jalak Hindu Asli Bertuah adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Keris Jalak Hindu Asli Bertuah, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Keris Jalak Hindu Asli Bertuah

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }




Manfaat Keris Jalak Hindu Asli Bertuah

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Keris Jalak Hindu Asli Bertuah maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Anti santet,guna guna dan tenung
  • Di segani orang di sekitar anda maupun teman anda Karena pemilik mustika ini akan selalu Mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik
  • Kemakmuran dalam hal kehidupan sehingga kehidupan anda akan lebih tentram
  • Memancarkan aura Positif alam yang bila anda di pandang orang lain,orang itu akan merasa nyaman dan ingin selalu berdekatan dan berbincang dengan anda
  • Bila dipandang orang Wajah anda akan terlihat Lebih cerah dan Segar karena memancarkan Aura Positif alam yang sangat kuat
  • Kenyamanan serta keharmonisan dalam hubungan rumah tangga ataupun percintaan
  • Orang yg memiliki ilmu hitam tidak berani mengganggu anda
  • Memperlancar datangnya Rejeki dari segala penjuru di dalam kehidupan anda sehingga hidup anda akan dekat dengan sumber rejeki
  • Membuka Aura positif di seluruh tubuh anda sehingga orang orang akan melihat anda lebih segar dan tampak cerah
  • Membersihkan segala bentuk sengkala dan kesialan yang menghalangi Anda menjadi lebih kaya dari sebelumnya..
  • Diri Anda akan menjadi magnet rezeki di manapun Anda berada. Tanpa Anda duga, Anda akan selalu dikelilingi keberuntungan dalam hal rezeki. 
  • Untuk anda yang menginginkan power spiritual untuk kewibawaan diri dan kharisma pemikat luar biasa
  • Seseorang yang memiliki mustika ini akan selalu terlihat berwibawa dan disegani oleh banyak orang - menjadi sosok yang berwibawa tentunya akan mempermudah dan memajukan beberapa aspek kehidupan misalnya :mudah mencari relasi kerja, disayang atasan, serta menaikkan derajat dimata orang lain .
  • Pusaka Keris ini dapat membantu saudara yang membutuhkan powernya untuk hidup yang lebih baik, dan semata untuk ibadah dan membantu sesama .

Mahar Keris Jalak Hindu Asli Bertuah

Mahar Keris Jalak Hindu Asli Bertuah sebesar Rp. 9.650.000
Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Keris Jalak Hindu Asli Bertuah

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Keris Jalak Hindu Asli Bertuah

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Keris Jalak Hindu Asli Bertuah

Setelah memahar Keris Jalak Hindu Asli Bertuah adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

keris jalak hindu bertuah, keris jalak sangu tumpeng, keris jalak sinom, keris jalak nguwuh, keris jalak budho, keris jalak ngore, keris jalak dinding, keris jalak jantan, keris jalak sumelang gandring, keris kyai jalak adipati karna, arti keris jalak ngore, arti keris jalak sangu tumpeng, arti keris jalak, khasiat keris jalak ngore asli, keris jalak budha, keris jalak barong, keris jalak brojol, keris bethok jalak budho, harga keris jalak budha, harga keris jalak budho, keris jalak carito, ciri keris jalak sangu tumpeng, ciri keris jalak, ciri keris jalak ngore, keris jalak cucup madu, keris jalak combong, cerita keris jalak budha, cerita keris jalak sangu tumpeng, ciri2 keris jalak ngore, keris dapur jalak, keris dapur jalak dinding, keris dapur jalak ngore, keris dapur jalak sangu tumpeng, keris dapur jalak tilam sari, keris dapur jalak sumelang gandring, keris dapur jalak sinom, keris dapur jalak ngoceh, filosofi keris jalak sangu tumpeng,filosofi keris jalak tilam sari, filosofi keris jalak ngore,filosofi keris jalak, filosofi keris jalak nguwuh, fungsi keris jalak, fungsi keris jalak sangu tumpeng, gambar keris jalak, gambar keris jalak sangu tumpeng, gambar keris jalak ngore, gambar keris jalak sumelang gandring, ricikan keris jalak sumelang gandring, keris jalak hb, keris jalak hb 7, harga keris jalak, keris jalak harupat, harga keris jalak tilam sari, keris jalak pamengkang jagad, jenis keris jalak, jual keris jalak sangu tumpeng, jual keris jalak nyucup madu, jenis keris jalak ngore, jenis keris jalak tilam sari, keris jalak kabudhan, kegunaan keris jalak tilam sari, keris kyai jalak, keris kyai jalak sangu tumpeng, keris kyai jalak ngoceh, keris kyai jalak ngore, sejarah keris kyai jalak, gambar keris kyai jalak, manfaat keris kyai jalak, keris lurus jalak, keris jalak makara, keris jalak majapahit, keris jalak mageti, keris jalak madu, keris jalak mojopahit, keris jalak nguncup madu, keris jalak sangu tumpeng majapahit, tentang keris jalak ngore, keris jalak budho ori, keris jalak putih, keris jalak pb, keris jalak pajajaran, keris pamor jalak, keris pusaka jalak sangu tumpeng, keris jalak sangu pati, ricikan keris jalak, ricikan keris jalak sangu tumpeng, keris jalak robyong, keris jalak sinom robyong, keris jalak sangu tumpeng pamor udan mas, keris jalak sumelang, keris jalak sepuh, keris jalak sutra, keris jalak tumpeng, keris tapak jalak, sejarah keris jalak tilam sari, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger