Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Keris Sengkelat Berkhodam Panglima




Keris Sengkelat Berkhodam Panglima

Keris Sengkelat Berkhodam Panglima adalah satu koleksi Abah Buyut rahardjo yang memiliki keindahan pamor atau seni yang teramat indah. Keris ini juga memiliki tuah isian yang sudah di ritualkan secara aman, tidak perlu kawatir tentang adanya kejadian hal hal aneh. Cukup merawat dengan cermat sesuai panduan tata cara yang akan diberikan nanti.

Dhapur : Keris sengkelat
Pamor : Wos.wutah + Tirto tumetes
Tangguh : Majapahit akhir
Warangka : Gayaman solo
Handle : Kemuning bang lawas
Mendak : Lawasan
Panjang :36,3 cm


Keris Sengkelat Berkhodam Panglima adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Keris Sengkelat Berkhodam Panglima, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Keris Sengkelat Berkhodam Panglima

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }




Manfaat Keris Sengkelat Berkhodam Panglima

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Keris Sengkelat Berkhodam Panglima maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Membangkitkan power tenaga dalam dan kebatinan
  • Membantu membuka indera ke enam, untuk terawangan
  • Membangkitkan power cakra dan prana untuk pengobatan alternatif
  • Membantu kepekaan diri melihat alam gaib / alam jin
  • Sarana menjaga keselamatan dari ancaman marabahaya fisik dan gaib
  • Mengembalikan dan kebal terhadap serangan santet ,tenung,sihir, gendam, teluh, guna-guna
  • Mempertajam mata batin anda secara instan aman dan otomatis, tanpa laku atau ritual khusus yang menyulitkan anda.
  • Melatih kepekaan spiritual, power alami mustika mata batin ampuh akan membuat anda peka terhadap kejadian sekitar.
  • Membantu melatih kekuatan spiritual, kekuatan alami dari khodam pendamping untuk menjadi ahli spiritual.
  • Juru sembuh, membuat anda mempunyai kekuatan instan dalam menyembuhkan penyakit medis maupun non medis.
  • Ketajaman insting.
  • Pagar gaib, perisai berlapis dari segala macam gangguan nyata dan gaib.
  • Ilmu kanuragan.
  • Membuka pintu alam gaib.
  • Masuk dan keluar dari alam gaib. 
  • Membuka cakra indra ke 6 guna membuka dan  mempertajam kepekaan mata  batin
  • Melihat dan mendeteksi keberadaan makluk ghoib dan benda pusaka
  • Melihat serta merasakan pemagaran ghaib suatu wilayah
  • Dapat merasakan maksud tujuan seseorang guna kewaspadaan diri
  • Dapat melihat aura ilmu ghaib yang merasuki sesorang atau tempat tinggal/usaha
  • Sebagai sarana ketentraman dan ketenangan jiwa
  • Membangkitkan dan menguatkan power spiritual

Mahar Keris Sengkelat Berkhodam Panglima

Mahar Keris Sengkelat Berkhodam Panglima sebesar Rp. 7.650.000
Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Keris Sengkelat Berkhodam Panglima

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Keris Sengkelat Berkhodam Panglima

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Keris Sengkelat Berkhodam Panglima

Setelah memahar Keris Sengkelat Berkhodam Panglima adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

keris sengkelat berkhodam panglima, keris sengkelat ampuh, keris sengkelat mataram, keris sengkelat luk 13, keris sengkelat adalah, keris sengkelat lurus, keris sengkelat kuno,keris sengkelat majapahit, keris sengkelat luk 11, keris sengkelat pamor beras wutah, keris sengkelat asli majapahit, keris kyai sengkelat asli, ciri keris sengkelat asli, harga keris sengkelat asli, keris sengkelat sultan agung, foto keris sengkelat asli, keris sengkelat itu apa, keris sengkelat banyu mili, keris sengkelat blarak sineret, keris sengkelat bungkem, keris sengkelat pamor buntel mayit, keris kyai sengkelat pamor banyu mili, keris sengkelat combong, ciri keris sengkelat, cerita keris sengkelat, ciri2 keris sengkelat, keris sengkelat cirebon, contoh keris sengkelat, keris dapur sengkelat, keris dhapur sengkelat, keris sengkelat junjung drajat, tuah keris dapur sengkelat, filosofi keris dhapur sengkelat, kegunaan keris dapur sengkelat, keris luk 13 dapur sengkelat, ciri ciri keris dhapur sengkelat, perbedaan keris sengkelat dan parungsari, keris empu sengkelat, keris pusaka sengkelat kinatah emas, harga keris sengkelat kinatah emas, filosofi keris sengkelat, fungsi keris sengkelat, foto keris sengkelat, gambar keris sengkelat, guna keris sengkelat, harga keris sengkelat, harga keris sengkelat luk 13, harga keris sengkelat sepuh, harga keris sengkelat senopaten, harga keris sengkelat kuno, keris sengkelat istimewa, jenis keris sengkelat, jual keris sengkelat, keris sengkelat kamardikan, keris sengkelat keleng, keris sengkelat kinatah, keris kyai sengkelat, keris kyai sengkelat luk 13, keris kyai sengkelat luk 9, keris sengkelat luk 3, keris sengkelat madiun, keris sengkelat mataram senopaten, keris sengkelat majapahit asli, keris sengkelat manfaat, keris sengkelat nogo rojo, keris sengkelat olx, keris sengkelat ori, keris sengkelat pamor wos wutah, keris sengkelat pamor pedaringan kebak, ricikan keris sengkelat, keris sengkelat senopaten, keris sengkelat singosari, keris pusaka sengkelat sepuh, keris kyai sengkelat sunan kalijaga, keris sengkelat tangguh, tuah keris sengkelat, tuah keris sengkelat luk 13, keris sengkelat pamor ubed, keris sengkelat wikipedia, warangka keris sengkelat, wasilah keris sengkelat, keris sengkelat wengkon, keris sengkelat wos wutah, keris kyai sengkelat luk 5, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger