Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Keris Tilam Upih Wos Wutah




Keris Tilam Upih Wos Wutah

Keris Tilam Upih Wos Wutah adalah satu koleksi Abah Buyut rahardjo yang memiliki keindahan pamor atau seni yang teramat indah. Keris ini juga memiliki tuah isian yang sudah di ritualkan secara aman, tidak perlu kawatir tentang adanya kejadian hal hal aneh. Cukup merawat dengan cermat sesuai panduan tata cara yang akan diberikan nanti.

Nama Dhapur : Keris tilam upih
Pamor : wos.wutah
Tangguh :.pajang
Warangka : gayaman jogja.kayu.timoho
Pendok : bunton lawas
Mendak : lawas
Handle.kayu : kemuning lawas 




Keris Tilam Upih Wos Wutah adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Keris Tilam Upih Wos Wutah, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Keris Tilam Upih Wos Wutah

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }

 


Manfaat Keris Tilam Upih Wos Wutah

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Keris Tilam Upih Wos Wutah maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:


  • Pemagaran sakti untuk keselamatan
  • Membangkitkan ilmu kanuragan dan kesaktian
  • Mengaktifkan sedulur papat kalimo pancer
  • Aura kewibawaan,disegani,di takuti musuh
  • Mengembalikan santet menangkal pelet,gendam,guna-guna
  • Sarana untuk menembus alam ghoib
  • Memudahkan naik pangkat jabatan
  • Mengedalikan emosi / amarah seseorang
  • Membuat gentar nyali seseorang dengan tatapan mata dan gertakan
  • Mengundang khodam alam positif
  • Menyerap energi tempat wingit guna menambah ilmu kesaktian
  • Penunduk khodam / jin untuk tujuan baik
  • Penetralisir dan penyelaras energi pusaka
  • Pelebur kiriman jahat
  • Membentuk kharisma kewibawaan tingkat tinggi
  • Perlindungan bisnis
  • Pemagaran diri sekeluarga dn membentuk pagar sekeliling rumah
  • Meraih kekuasaan / mudah naik jabatan
  • Khodam ganas membuat seseorang tunduk dengan anda
  • Dipermudah dalam menagih hutang
  • Di hormati dan di segani
  • Langgeng,tentram dalam kepemimpinan
  • Peredam emosi
  • Menambah kemampuan diri dan kesaktian

Mahar Keris Tilam Upih Wos Wutah


Mahar Keris Tilam Upih Wos Wutah sebesar Rp.4.500.000
Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Keris Tilam Upih Wos Wutah

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Keris Tilam Upih Wos Wutah

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Keris Tilam Upih Wos Wutah

Setelah memahar Keris Tilam Upih Wos Wutah adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

keris tilam upih wos wutah, keris tilam upih junjung drajat, keris tilam upih pamor banyu mili, keris tilam upih adalah, keris tilam upih udan mas, keris tilam upih pamor wahyu tumurun, keris tilam upih pamor udan mas, keris tilam upih pamor melati rinonce, keris tilam upih pamor lintang kemukus, keris tilam upih pamor beras wutah, keris tilam upih asli, keris tilam upih pamor adeg, arti keris tilam upih, asal usul keris tilam upih,kegunaan keris tilam upih, keris tilam upih pamor blarak sineret, perbedaan keris tilam upih dan brojol, bentuk keris tilam upih, keris tilam upih bertuah, keris brojol tilam upih, keris tilam upih corok, ciri keris tilam upih, cerita keris tilam upih, ciri keris dapur tilam upih, keris tilam upih combong, keris tilam upih dan tilam sari, keris dapur tilam upih, keris tilam upih dan manfaatnya, empu pembuat keris tilam upih, filosofi keris tilam upih, fungsi keris tilam upih, foto keris tilam upih, filosofi keris tilam upih pamor udan mas, keris tilam upih pamor rojo gundolo, gambar keris tilam upih, guna keris tilam upih, keris tilam upih gonjo iras, harga keris tilam upih, keris jalak tilam upih, jual keris tilam upih, jenis pamor keris tilam upih, jenis keris tilam upih, jimat keris tilam upih, khodam keris tilam upih, kesaktian keris tilam upih, keistimewaan keris tilam upih, keris lurus tilam upih, legenda keris tilam upih, keris tilam upih majapahit, keris tilam upih tangguh majapahit, manfaat keris tilam upih, makna keris tilam upih, ricikan keris tilam upih, keris tilam upih tilam sari, keris tilam upih tuban, keris tilam upih tangguh tuban, tuah keris tilam upih, tuah keris tilam upih wos wutah, tentang keris tilam upih, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger