Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Pusaka Cakra naga

Pusaka Cakra naga

Pusaka Cakra naga
Pusaka Cakra naga adalah salah satu koleksi barang pribadi milik abah buyut yang sudah berhasil ditarik melalui ritual alam ghaib. Pusaka ini ditemukan saat abah buyut berziarah disuatu tempat yang mana tempat tersebut mengandung cerita mistis kuat dan memiliki aura yang kuat disekitarnya tempat tersebut terletak di taman festival bali atau disebut juga kota hantu.
Khodam dari perwujudan benda tersebut seperti layaknya khodam naga runting memiliki cakra untuk mengaktifkan Tenaga dalam spiritual tingkat sempurna.

Pusaka Cakra naga


Pusaka Cakra naga adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Pusaka Cakra naga, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Pusaka Cakra naga

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }




Manfaat Pusaka Cakra naga

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Pusaka Cakra naga maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Pusaka Cakra naga sudah berisi 99 ilmu kesaktian dari para guru ataupun pendekar,
  • Pemilik Pusaka Cakra naga akan disegani makhluk jin manapun, (dimohon jangan membuat takabur setelah memiliki Pusaka Cakra naga),
  • Dengan sarana Pusaka Cakra naga akan terbuka 9 cakra tenaga dalam sehinggah bisa digunakan untuk membantu sesama,
  • Sebagai sarana untuk menarik khodam positif yang berada di sekitar  sehingga kodam luar tersebut bisa anda gunakan sebagai kepentingan sesama makhluk,
  • Menguatkan dan menajamkan daya indera ke enam sehingga kekuatan terawangan anda akan semakin jelas,
  • Melipat gandakan power supranatural dalam diri,
  • Dapat digunakan sebagai penghancur kekuatan lawan, "hanya dengan sarana foto",
  • Ajian brojomusti,yaitu ilmu pukulan tenaga dalam hingga orang yang terkena ajian ini tidak luka ragawinya namun akan bonyok dan luka rohaninya, (jangan digunakan jika tidak dalam keadaan terdesak dan posisi membela diri)
  • Buka aura diri untuk pelet dan pengasihan
  • Membangkitkan aura ketampanan dan kecantik yang berseri dari dalam diri
  • Meluluhkan hati/batin seseorang dengan cepat dan ampuh
  • Pagar kokoh sebagai perlindungan diri
  • Membuat anda lebih kuat secara batiniah dengan tujuan terhindar dari segala masalah ghaib.
  • Memiliki kekuatan penyembuhan ampuh yang dapat digunakan untuk diri sendiri dan orang lain
  • Membuang gangguan negatif ghoib/penyembuhan ghaib dari jin.kodam & ilmu hitam
  • Ajian kanuragan Ampuh untuk kekebalan fisik dan Ghoib
  • Tahan pukul, tendang, bantingan dari berbagai arah, akan muncul secara reflek kapanpun dibutuhkan
  • Tameng ghaib tingkat tinggi dari ancaman serangan ghaib,ilmu hitam yang diniatkan buruk kepada anda
  • Menolak balak segala energi ghaib kiriman, berbalik arah dan menyerang kembali kepada si pengirim
  • Pemagaran diri ampuh dari perjalan darat,laut dan udara
  • Memunculkan jurus silat ghaib ampuh untuk menaklukan lawan
  • Meningkatkan ketahaan fisik  dalam segala cuaca
  • Mementalkan dan melemahkan musuh hingga tak berkutik
  • Membangkitkan energi tenaga dalam yang tertidur menjadi aktif dan siap tempur
  • Mampu melakukan pukulan tenaga dalam tingkat tinggi, yang berefek luka organ dalam fatal kepada musuh( Sangat berbahaya!! Hanya digunakan ketika posisi benar benar terdesak)


Mahar Pusaka Cakra naga

Mahar Pusaka Cakra naga sebesar Rp.8.857.000
Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Pusaka Cakra naga

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Pusaka Cakra naga

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Pusaka Cakra naga

Setelah memahar Pusaka Cakra naga adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

pusaka cakra naga, pusaka cakra kresna, pusaka cakra buana, pusaka cakra langit, pusaka cakra kembar, pusaka cakra sudarsana, pusaka cakra udaksana, pusaka cakra indramayu, pusaka cakra birawa, pusaka cakra baskara, pusaka cakra asli, pusaka cakra bumi, pusaka pangeran cakra buana, pusaka tombak cakra buana, benda pusaka cakra, sejarah pusaka kujang cakra buana, pusaka cakra dewa, pt. cakra pusaka express, fungsi pusaka cakra, foto pusaka cakra, foto pusaka cakra langit, gambar pusaka cakra, gambar pusaka cakra langit, gambar pusaka cakra udaksana, pusaka keris gentala cakra, guna pusaka cakra, gambar pusaka cakra ningrat, harga pusaka cakra, pusaka panah cakra hitam, pusaka sapu jagad cakra jaya, jenis pusaka cakra, jual pusaka cakra, pusaka cakra kembang, pusaka cakra kuningan, pusaka keris cakra buana, pusaka keris cakra, pusaka tombak nirwana cakra langit, pusaka nirwana cakra langit, manfaat pusaka cakra, mantra pusaka cakra, pusaka cakra pasopati, kegunaan pusaka panah cakra, cara menggunakan pusaka panah cakra, penarikan pusaka cakra, pusaka senjata cakra, pusaka tombak cakra, tuah pusaka cakra, tentang pusaka cakra, pusaka cakra wijaksana, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger