Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Batu Mustika Nawang Wulan

Batu Mustika Nawang Wulan


Batu Mustika Nawang Wulan

Batu Mustika Nawang Wulan sarana yang sangat baik untuk menjalin hubungan asmara, cinta, dan kasih sayang terhadap pasangan lawan jenis. Batu Mustika Pengasihan Nawang Wulan memiliki khodam alamiah yang bersosok wanita cantik mirip dengan sesosok bidadari. Mustika ini bila dipakai sangat cocok sekali untuk kaum hawa dikarenakan memiliki aura yang sangat mudah untuk menyesuaikan aura kaum hawa.
Abah Pastikan bagi kaum hawa yang belum mendapatkan jodoh dengan sarana tersebut, pasangan anda akan cepat segera datang dihadapan anda.

Batu Mustika Nawang Wulan adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Batu Mustika Nawang Wulan, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Batu Mustika Nawang Wulan

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }




Manfaat Batu Mustika Nawang Wulan

Batu Mustika Nawang Wulan


Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Batu Mustika Nawang Wulan maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Pengasihan Mutlak 
  • Membuat kita kharismatik di hadapan target.
  • Memudahkan kita mendekati siapapun yang kita inginkan.
  • Dengan rajin mencuci muka dengan air rendaman mustika maka aura pengasihan kita akan selalu terpancar dan kita akan terlihat muda dan mudah dalam mendekati wanita / pria manapun.
  • Memberikan kekuatan pada kata2 kita sehingga target mudah menerka dan menerima apa yang kita sampaikan.
  • Memberikan gendam positif agar orang yang kita tuju teringat2 kepada kita.
  • Membuka dan membersihkan aura agar kita disenangi oleh bnyak orang.
  • Menjadi perhatian bila kita ke tempat keramaian.
  • Memudahkan Anda mendapatkan kekasih yang anda inginkan.
  • Meluluhkan hati lawan jenis.
  • Membuat orang yang Anda sukai selalu terbayang kehadiran Anda.
  • Dari dalam diri Anda memancarkan energi pengasihan yang menjadikan Anda disayangi siapapun.
  • Meningkatkan rasa percaya diri Anda mendekati lawan.
  • Menjadikan pasangan Anda lebih setia dan tidak akan berpikir untuk berpaling.
  • Mendapatkan apapun kemauan anda dari orang anda anda sukai.
  • Memudahkan Anda mendapatkan cinta orang yang Anda sayangi.
  • Orang yang semula bersikap biasa kepada Anda (tidak cinta), akan menjadi lebih sayang, perhatian. Bahkan menjadi cinta kepada Anda.
  • Menjauhkan Anda dari rintangan yang membuat hubungan cinta Anda tidak bisa langgeng.
  • Membuat orang yang Anda cintai, selalu merindukan Anda.
  • Orang yang awalnya membenci Anda, akan berbalik menjadi sayang.

Mahar Batu Mustika Nawang Wulan

Mahar Batu Mustika Nawang Wulan sebesar Rp.2.235.000
Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Batu Mustika Nawang Wulan

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Batu Mustika Nawang Wulan

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Batu Mustika Nawang Wulan

Setelah memahar Batu Mustika Nawang Wulan adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

batu mustika nawang wulan, batu mustika bawang merah, batu mustika bawang putih, batu mustika bawang, mustika batu nawangwulan, batu mustika dewi nawangsih, khasiat batu mustika bawang, cara menggunakan batu mustika bawang merah, khasiat batu mustika bawang putih, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger