Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Kolo Munyeng




Mustika Kolo Munyeng

Mustika Kolo Munyeng salah satu batu mustika asli hasil ritual di daerah purbolinggo. memiliki khodam ganas dari bangsa jin putih yang mampu memberikan aura energi positif kepada si pemiliknya. dulunya mustika ini didapatkan cukup sulit karena begitu kuatnya perlawanan dari jin/penunggu khodam tersebut. akan tetapi berkat bantuan tim dan berbagai guru lainya abah buyut mampu menaklukkanya, lalu setelahnya dipermudah dalam mewujudkan mustika ini ke alam nyata dengan wujud batu mustika yang kemudian abah buyut namakan mustika kolo munyeng

Mustika Kolo Munyeng adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Mustika Kolo Munyeng, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Mustika Kolo Munyeng

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }




Manfaat Mustika Kolo Munyeng

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Mustika Kolo Munyeng maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

sarana ampuh mendatangkan kerejekian
meningkatkan kesuksesan karir, bisnis dan usaha
keselamatan jiwa dan raga dari segala mara bahaya
keselamatan dari segala macam fitnah dan ilmu hitam
disegani dan dihormati banyak orang disekitar anda
pagar diri dan keluarga anda dari energi negatif dan serangan magic
kewibawaan tingkat tinggi dan kejayaan dalam berbagai bidangnya
perkataan yang di ucapkan penuh kewibawaan dan mengandung energi hipnotis
ditakuti dukun atau orang yang menganut ilmu hitam
sebagai sarana pemagaran rumah, pemagaran tempat usaha
mampu membuat maling / pencuri kebingungan saat akan memasuki rumah  / tempat usaha
dapat mengembalikan energi ilmu hitam kepada si pengirimnya
pagar ghaib tingkat tinggi
membuat anda menjadi seorang yang beruntung dalam perdebatan / suatu permasalahan maka lawan anda akan kebingungan
membuat seseorang linglung sesaat jika dia ada niat buruk kepada anda
santet, tenun, guna guna tidak akan masuk ke dalam rumah
memiliki khodam pendamping yang setia untuk selalu memberikan pertolongan secara spiritual ketika dalam kesusahan
ageman untuk membuat seseorang memiliki pemikiran yang sejalan dengan tujuan anda


Mahar Mustika Kolo Munyeng

Mahar Mustika Kolo Munyeng sebesar Rp. 2.000.000 Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Mustika Kolo Munyeng

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Mustika Kolo Munyeng

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Mustika Kolo Munyeng

Setelah memahar Mustika Kolo Munyeng adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

Mustika Kolo Munyeng, asal usul keris kalamunyeng, ilmu sunan giri, keris bertuah, keris kala munyeng, keris kalam munyeng, keris kolo munyeng, keris kyai carubuk, keris paling sakti, keris pusaka ciung wanara, keris sunan gunung jati, keris sunan kalijaga, keturunan sunan giri, makam sunan giri, pusaka bertuah, pusaka keris, pusaka kolo munyeng, pusaka paling sakti, pusaka prabu siliwangi, pusaka soekarno, pusaka sunan gunung jati, sunan bonang, sunan drajat, sunan kalijaga, sunan kudus, sunan muria
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger