Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Badar Kembang Madu

Mustika Badar Kembang Madu


Mustika Badar Kembang Madu

Mustika Badar Kembang Madu dan biasa juga orang menyebutnya dengan Batu Teratai, Batu tersebut memiliki nilai langka dan jarang bisa ditemukan, Mustika tersebut memiliki energi yang menimbulkan daya tarik kerejekian segala penjuru mata angin. Mustika tersebut ditemukan di salah satu laut pekarangan yang terletak di Pacitan, Jawa timur.

Mustika Badar Kembang Madu adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Mustika Badar Kembang Madu, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Mustika Badar Kembang Madu

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }



Manfaat Mustika Badar Kembang Madu


Mustika Badar Kembang Madu

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Mustika Badar Kembang Madu maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Menciptakan suasana nyaman yang keluar dari energi mustika tersebut, sehingga pelanggan akan betah berada di resto/toko Anda
  • Sarana menundukkan mitra usaha supaya menanamkan modal di perusahaan Anda
  • Memagari tempat usaha Anda dengan energi yang akan melontarkan serangan serangan ghaib dari orang yang tidak sulka kepada Anda
  • Membangkitkan usaha Anda yang sepi pengunjung menjadi ramai pengunjung
  • Sarana pelarisan tempat usaha
  • memajukan pendapatan perusahaan yang Anda pimpin
  • Membuat pemasukan usaha Anda meningkat secara bertahap
  • Menarik pelanggan semakin banyak untuk menuju toko/restoran Anda
  • Membuat pembeli nyaman ketika berada di tempat Anda sehingga membuat pembeli akan kembali pada esoknya lagi
  • Sarana lancar dalam berbicara kepada pelanggan supaya terhopnotis oleh semua perkataan baik Anda


Mahar Mustika Badar Kembang Madu

Mahar Mustika Badar Kembang Madu sebesar Rp.1.237.500
Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }


Mustika Badar Kembang Madu


Pantangan dan Larangan Mustika Badar Kembang Madu

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Mustika Badar Kembang Madu

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Mustika Badar Kembang Madu

Setelah memahar Mustika Badar Kembang Madu adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

mustika badar kembang madu, mustika badar besi, mustika badar besi asli, mustika badar lumut, mustika badar emas, mustika badar besi merah, mustika badar perak, mustika badar wulung, mustika badar besi hitam, mustika badar besi putih, mustika badar besi anti cukur, khasiat mustika badar asem, mustika badar lumut air, batu mustika badar besi asli, khasiat mustika badar besi asli, mustika badar asam, mustika akik badar besi, mustika badar besi alami, cincin mustika badar welang, ciri mustika badar besi, mustika badar perak pusaka dunia, mustika badar besi pusaka dunia, batu mustika badar emas, khasiat mustika badar emas, kegunaan batu mustika badar emas, jenis mustika badar emas, batu akik mustika badar emas, fungsi mustika badar emas, fungsi mustika badar besi, batu mustika badar besi hitam, mustika badar hitam, mustika badar besi hijau, mustika bada kembang madu, batu mustika badar lumut hijau, mustika tapak jalak badar besi, jenis mustika badar besi, kegunaan mustika badar besi, khasiat mustika badar lumut, kegunaan mustika badar lumut, kasiat mustika badar lumut, batu mustika badar lumut, manfaat mustika badar lumut, manfaat mustika badar besi, batu mustika badar besi merah, mahar mustika badar besi, mustika badar malaikat, khasiat mustika batu badar perak, kegunaan mustika batu badar perak, mustika badar pasir, mustika badar putih, batu mustika badar besi tapak jalak, mustika badar timah, tes mustika badar besi, tuah mustika badar besi, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger