Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Biji Delima Merah Bertuah




Mustika Biji Delima Merah


Mustika ini bukan mustika merah delima yang digunakan untuk kekebalan senjata tajam, silet dll. Kami menamakan mustika ini dengan mustika biji delima yaitu batu mustika yang diperoleh dari hasil proses keajaiban fenomena langka yang diperoleh di buah delima segar  berumur ratusan tahun.
mustika ini memang didalam buah delima saat masih dalam pengliatan ghaib awalnya mustika ini tidak sekecil biji delima, namun entah mengapa ketika sudah merasakan energi  dari alam ghaib berubah bentuk menjadi kecil mirip dengan biji buah delima. Maka dari situlah kami namakan mustika biji delima.


Mustika Biji Delima Merah  adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Mustika Biji Delima Merah , anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Mustika Biji Delima Merah

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }




Manfaat Mustika Biji Delima Merah

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Mustika Biji Delima Merah  maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Benda Bertuah Sebagai Ageman Pendamping Untuk Kesuksesan Karir, Naik Pangkat Jabatan
  • Memiliki Aura Pengasihan Super Untuk Pengasihan Umum
  • Azimat Kerejekian Yang Dapat Digunakan Untuk Hajat Kesuksesan Menuju Kekayaan
  • Sarana Pelarisan Dagang, Memiliki Ilmu Panyirep Untuk Menghipnotis Datangnya Pembeli
  • Aji Kinasihan Yang Memancarkan Aura Posifit, Membuat Seseorang Akan Menyukai Anda
  • Membersihkan Energi Negatif, Aura Jahat, Dan Melebur Gangguan Ilmu Hitam
  • Didampingi Khodam Ghaib Sosok Naga Panglimun, Yang Dapat Merubah Wujudnya Mejadi Manusia,
  • Keselamatan Dari Mara Bahaya Baik Serangan Senjata Tajam, Atau Bencana Alam
  • Pemagaran Ghaib Yang Kuat, Sehinggan Mampu Membuat Serangan Mental Kepada Si Pengirim
  • Dapat Mengolah Energi Prana Dan Energi Mustika Untuk Penyembuhan Penyakit

Mahar Mustika Biji Delima Merah

Mahar Mustika Biji Delima Merah sebesar Rp.1.435.000
Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Mustika Biji Delima Merah

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Mustika Biji Delima Merah

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Mustika Biji Delima Merah

Setelah memahar Mustika Biji Delima Merah  adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.
mustika delima bertuah, mustika ayam bertuah, mustika bertuah paling ampuh, mustika bertuah batara agung, mustika bertuah alami, mustika bertuah sakti, mustika bertuah ampuh, mustika bertuah pusaka dunia, mustika bertuah murah, mustika bertuah keramat, batu mustika bertuah, batu mustika bertuah alami, jenis mustika bertuah alami, mustika batu akik bertuah, batu mustika alam bertuah, mustika batu bertuah, mustika benda bertuah, mustika kol buntet bertuah, batu mustika bertuah sakti, batu mustika bertuah dan khasiatnya, batu mustika combong bertuah, ciri mustika bertuah, ciri2 mustika bertuah, mustika merah delima bertuah, mustika embun bertuah, mustika bertuah gaib, mustika bertuah gambar, mustika gaib bertuah, mustika gudang bertuah, griya mustika bertuah, gelang mustika bertuah, mustika giok bertuah, mustika bertuah indonesia, mustika judi bertuah, mustika bertuah kang masrukhan, mustika bertuah khodam, mustika kayu bertuah, mustika kendit bertuah, mustika galih kelor bertuah, kedai mustika bertuah, kaskus mustika bertuah, mustika kelapa bertuah, mustika lipan bertuah, mustika bertuah megat tresno, macam mustika bertuah, mustika mustika bertuah, macam2 mustika bertuah, mustika bertuah pengasihan, foto batu mustika paling bertuah, mustika pusaka bertuah,mustika batu pirus bertuah, pusat mustika bertuah, mustika paling bertuah, raja mustika bertuah, mustika sanggar bertuah, mustika selingkuh sanggar bertuah, mustika tasbih bertuah, tes mustika bertuah, mustika ular bertuah,
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger