Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Kelapa Bertuah




Mustika Kelapa Bertuah

Batu Mustika Kelapa Bertuah yaitu batu yang berasal dari fosil kentos kelapa yang berbentuk persis dengan kentos kelapa dan berwarna putih. Dengan khasiat juga keunikan yang dimiliki batu mustika kelapa bertuah ini bahwa Mustika kelapa ini sangat cocok digunakan bagi para pengusaha katering, beras, minyak sawit dan lainnya yang mana apa yang mereka jual bisa bertahan sehingga menjadi usaha yang sangat luar biasa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Selain khasiat didalamnya adalah anti racun dan anti basi, batu mustika kelapa ini juga sebagai sarana penangkal ilmu hitam, pelancar usaha dan bisnis dengan kekuatan dahsyat yang di milikinya. ( baca keterangan dibawah )

Mustika Kelapa Bertuah  adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Mustika Kelapa Bertuah , anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Mustika Kelapa Bertuah

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }



Manfaat Mustika Kelapa Bertuah

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Mustika Kelapa Bertuah  maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Sarana penarik rezeki dari berbagai arah
  • Membantu melancarkan segala hajat tujuan,mudah mendapat pekerjaan,mudah mencari sandang pangan
  • Secara ghaib dapat menyuburkan tanah untuk bercocok tanam,akan melipat gandakan hasil panen perkebunan / pertanian
  • Terhindar dari hama tanaman,wabah penyakit menular,dan terhindar dari serangan binatang buas pengganggu
  • Dengan sarana mustika ini akan mempermudah anda dalam mencari rekan bisnis,banyak mitra
  • Menarik pelanggan,pemikat hati pelanggan serta melindungi anda dari 
  • Penarik rejeki dari segala arah / penderas rejeki
  • Mendapatkan rejeki sangkan paran / tidak terduga
  • Apapun usaha yang dijalankan akan cepat membuahkan hasil
  • Memudahkan tercapainya kesuksesan dalam usaha anda
  • Guna kelancaran bisnis dengan mitra kerja anda
  • Sarana mendapat kerejekian agung
  • Cepat naik pangkat dan jabatan
  • Mudah mendapat pekerjaan yang didambakan

Mahar Mustika Kelapa Bertuah

Mahar Mustika Kelapa Bertuah sebesar Rp.2.420.000
Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Mustika Kelapa Bertuah

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Mustika Kelapa Bertuah

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Mustika Kelapa Bertuah

Setelah memahar Mustika Kelapa Bertuah  adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

mustika kelapa bertuah, mustika kelapa asli, mustika kelapa harga, mustika kelapa gading, mustika kelapa hitam, mustika kelapa palsu, mustika kelapa sawit, mustika kelapa segoro mekar, mustika kelapa buta, mustika air kelapa, mustika akar kelapa, batu mustika kelapa asli, kegunaan mustika kelapa, mustika kelapa buntet, mustika kelapa buat apa, mustika kelapa bertunas, mustika kelapa buntat, mustika batu kelapa, mustika batok kelapa, mustika buah kelapa, mustika batu kelapa asli, mustika batu kelapa putih, mustika kelapa coklat, mustika kelapa.com, mustika kelapa cara tes, mustika tombong kelapa, ciri mustika kelapa asli, cincin mustika kelapa, cari mustika kelapa, ciri mustika kelapa yang asli, mustika kelapa dan manfaatnya, mustika kelapa dan khasiatnya, mustika kelapa dan fungsinya, mustika kelapa dan kegunaanya, dian mustika kelapa gading, mustika dalam kelapa, mustika kelapa pusaka dunia, batu akik mustika kelapa dan khasiatnya, mustika batu dalam kelapa, mustika kelapa fosil, mustika kelapa fungsinya, foto mustika kelapa, fungsi mustika kelapa asli, fakta mustika kelapa, mustika kelapa gunanya, mustika ratu kelapa gading, mustika ratu mall kelapa gading, mustika gandos kelapa, batu mustika kelapa gading, manfaat mustika kelapa warna hitam, batu mustika kelapa hitam, batu mustika kelapa harga asli, mustika kelapa ijo, mustika kelapa jantan, , jual mustika kelapa, jenis mustika kelapa, jual mustika kelapa asli, jimat mustika kelapa, mustika kelapa kembar, mustika kelapa koclak, mustika kelapa kentos, mustika kelapa khasiat, mustika kelapa kecil, harga mustika kentos kelapa, liontin mustika kelapa, mustika kelapa manfaatnya, mustika kelapa mata satu, mustika kelapa mini, batu mustika kelapa muda, mustika kelapa pelet, mustika pohon kelapa, batu mustika kelapa palsu, harga mustika kelapa putih, salon mustika ratu kelapa, mustika ratu kelapa, minyak kelapa mustika ratu, minyak kelapa mustika ratu untuk wajah, shampo kelapa mustika ratu,conditioner kelapa mustika ratu, harga minyak kelapa mustika ratu, mustika kelapa sepasang, mustika kelapa segoro, mustika ratu spa kelapa gading, batu mustika kelapa sepasang, batu mustika kelapa sawit, mustika kelapa termahal, mustika kelapa tunggal, jual mustika tunas kelapa, mustika tunas kelapa, mustika tumbung kelapa, mustika tempurung kelapa, khasiat mustika kelapa tunggal, harga mustika kelapa termahal, cara menggunakan mustika kelapa untuk pengobatan, cara menggunakan mustika kelapa untuk pelet, vidio mustika kelapa, mustika kelapa yg asli, mustika kelapa youtube, mustika kelapa yang asli, harga mustika kelapa yang asli, batu mustika kelapa yg asli, harga batu mustika kelapa yang asli, cara mengetes mustika kelapa yg asli, cara mengetes mustika kelapa yang asli, mustika kelapa 1 pasang, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger