Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Pancaroba




Mustika Pancaroba

Mustika Pancaroba nama mustika tersebut yang akan abah buyut maharkan kepada anda yang berjodoh, guna sebagai khodam pendamping segala hajat dan cita-cita anda, mustika pancaroba ini asli abah buyut dapatkan dari hasil penarikan alam di sebuah sendang keramat.

Mustika Pancaroba adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Mustika Pancaroba, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Mustika Pancaroba

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }

K


Manfaat Mustika Pancaroba

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Mustika Pancaroba maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:


  • Khodam pengawal pribadi yang sangat sakti , kuat dan tidak mudah terkalahkan
  • Dapat menetralisir segala efek negatif yang terjadi kepada anda karna pengaruh alam sekitar pengaruh orang lain, pengaruh gangguan gaib, pengaruh gangguan nyata
  • Membuka pintu rejeki anda dari segala penjuru
  • Sebagai perisai untuk kesehatan anda dari segala macam penyakit medis ataupun non medis
  • Sebagai pemagaran anti guna-guna, santet, teluh, tenung
  • Dapat melancarkan rejeki
  • Untuk menetralisir segala efek negatif yang terjadi kepada anda karna pengaruh alam sekitar, pengaruh orang lain, pengaruh gangguan gaib, pengaruh gangguan nyata
  • Membuat usaha anda lebih maju dari sebelumnya
  • Membuat bisnis anda beromzet lebih dari pada sebelumnya
  • Membuka pintu rejeki anda dari segala penjuru, sehingga uang akan datang tanpa anda sadari, 
  • Sebagai perisai untuk kesehatan anda dari segala macam penyakit medis ataupun non medis
  • sebagai pemagaran anti guna-guna, santet, teluh, tenung,
  • Memudahkan anda naik jabatan, pangkat dan kedudukan
  • Dapat menghilangkan aura negatif
  • Dapat membuat anda semakin dikasihi oleh orang disekitar
  • Mampu membuat hawa panas menjadi dingin
  • Dapat mencipatak suasana rumah aman, nayam, sejuk
  • Membantu membuang sengkolo
  • Dapat membuat anda berwibawa didahdapan orang
  • Mudah menyerap energi sekitaruntuk menambah power energi mustika



Berapa Mahar  Mustika Pancaroba ???

Mahar Mustika Pancaroba adalah senilah Rp. 2.000.000
Nilai ini tentunya tidak berarti apa-apa jika bandingkan dengan segudang manfaat dari benda bertuah tersebut. Di samping itu kami tidak ingin anda mengganggap mahar sebagai harga yang mengindikasikan adanya tindak jual beli benda berkekuatan supranatural.
Sebab menurut ajaran islam yang kami anut, jual beli barang yang bersifat ghoib atau tidak terlihat adalah haram/dilarang. Maka seyyogyanya anda dapat menganggap mahar sebagai sesuatu bentuk donasi kepada mereka yang telah berupaya menjembatani terwujudnya
keinginan anda. Dan mahar tersebut akan kami wujudnya sebagai prasarana Alat sesaji ritual untuk meningkatkan Energi dari sebuah benda bertuah alami yang kami posting, dan agar segera menyatu pada aura anda.

Pantangan dan Larangan Mustika Pancaroba

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Bagaimana hukum menggunakan Mustika Pancaroba ???

Islam, sebagai agama yang kami anut, memperbolehkan umatNya
untuk mengambil berkah dari benda benda tertentu, Seperti Benda bertuah, Pusaka, Azimat, Batu mustika, Benda berkhodam
yang dipercaya memiliki berkah dan manfaat.
Menggunakan Alat sarana tersebut boleh boleh saja, asalkan satu satunya
yang anda imami tetaplah Allah SWT, Baru haram hukumnya jika anda mengganggap bahwa
Mustika Pancaroba memiliki kekuatan yang bukan berasal dari Tuhan.
Keputusan untuk menggunakan Mustika Pancaroba atau tidak ada di tangan anda.
Kami hanya menjelaskan tentang solusi spiritual yang kebetulan merupakan bidang keahlian kami.

Adakah garansi yang diberikan untuk benda bertuah
 Mustika Pancaroba ???

kami memberikan garansi berupa jaminan bahwa anda akan menerima Mustika Pancaroba dalam bentuk warna yang kurang lebih sama dengan gambar yang kami tampilkan di website ini.
Selain itu kami juga selalu siap membantu dan menerima konsultasi anda seputar Mustika Pancaroba sampai akhir hayat kami.

Mustika Pancaroba,keris pancaroba, batu pancaroba, keris panca roba, khasiat keris pancaroba, Poto mustika kasiat keris pancaroba
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger