Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Konthal Kanthil

Mustika Konthal Kanthil


Mustika Konthal Kanthil

Mustika Konthal Kanthil adalah sebuah Batu Mustika berkhodam yang didapat Ki Buyut Rahardjo di Lereng Gunung Muria. Tepatnya adalah di Gua Jepang. Khodam yang bersemayam di dalam Mustika ini bernama “Eyang Kanthil”. Menurut Ki Buyut, Mustika ini mempunyai tuah yang sangat kuat dalam hal Pengasihan. Selain itu, energi dari Mustika Konthal Kanthil juga menggandeng tuah untuk Kharisma  dan Perlindungan Ghaib.

Mustika Konthal Kanthil adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Mustika Konthal Kanthil, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Mustika Konthal Kanthil

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }




Manfaat Mustika Konthal Kanthil

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Mustika Konthal Kanthil maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Sebagai sarana meluluhkan hati wanita idaman yang Anda inginkan dengan mudah.
  • Membuat Anda semakin berani untuk melakukan pendekatan dengan wanita.
  • Membuat Anda lebih percaya diri untuk berkenalan dengan wanita pujaan hati.
  • Sarana mempercepat Anda menemukan wanita idaman Anda.
  • Menghilangkan rasa grogi dan gemetaran saat menghadapi  wanita cantik untuk Anda ajak berkenalan dan komunikasi.
  • Membuka jalan untuk menemukan pacar, jodoh, atau pasangan hidup yang sesuai dengan karakter Anda.
  • Energi yang Anda pancarkan bisa membuat wanita jatuh hati kepada Anda begitu wanita mengenal karakter Anda yang menyenangkan.
  • Menarik simpatik para wanita dan ingin mengenal Anda lebih jauh, karena pembawaan Anda yang elegan.
  • Memudahkan dan melancarkan Anda ketika berkomunikasi dengan wanita yang Anda inginkan.
  • Membuat Anda tidak mudah terbawa emosi perasaan ketika berbicara dengan wanita. Yang mana ini bisa merugikan Anda sendiri.
  • Anda akan mampu menciptakan suasana yang hangat dan harmonis ketika sedang bersama wanita idaman Anda.
  • Membuat Anda lebih mampu untuk membuat obrolan yang seru dan tidak membosankan.
  • Membentuk diri Anda menjadi pria berkualitas idaman para wanita.


Berapa Mahar  Mustika Konthal Kanthil ???

Mahar Mustika Konthal Kanthil adalah senilah Rp.1.350.000
Nilai ini tentunya tidak berarti apa-apa jika bandingkan dengan segudang manfaat dari benda bertuah tersebut. Di samping itu kami tidak ingin anda mengganggap mahar sebagai harga yang mengindikasikan adanya tindak jual beli benda berkekuatan supranatural.
Sebab menurut ajaran islam yang kami anut, jual beli barang yang bersifat ghoib atau tidak terlihat adalah haram/dilarang. Maka seyyogyanya anda dapat menganggap mahar sebagai sesuatu bentuk donasi kepada mereka yang telah berupaya menjembatani terwujudnya
keinginan anda. Dan mahar tersebut akan kami wujudnya sebagai prasarana Alat sesaji ritual untuk meningkatkan Energi dari sebuah benda bertuah alami yang kami posting, dan agar segera menyatu pada aura anda.

Pantangan dan Larangan Mustika Konthal Kanthil

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Bagaimana hukum menggunakan Mustika Konthal Kanthil ???

Islam, sebagai agama yang kami anut, memperbolehkan umatNya
untuk mengambil berkah dari benda benda tertentu, Seperti Benda bertuah, Pusaka, Azimat, Batu mustika, Benda berkhodam
yang dipercaya memiliki berkah dan manfaat.
Menggunakan Alat sarana tersebut boleh boleh saja, asalkan satu satunya
yang anda imami tetaplah Allah SWT, Baru haram hukumnya jika anda mengganggap bahwa
Mustika Konthal Kanthil memiliki kekuatan yang bukan berasal dari Tuhan.
Keputusan untuk menggunakan Mustika Konthal Kanthil atau tidak ada di tangan anda.
Kami hanya menjelaskan tentang solusi spiritual yang kebetulan merupakan bidang keahlian kami.

Adakah garansi yang diberikan untuk benda bertuah
Mustika Konthal Kanthil ???

kami memberikan garansi berupa jaminan bahwa anda akan menerima Mustika Konthal Kanthil dalam bentuk warna yang kurang lebih sama dengan gambar yang kami tampilkan di website ini.
Selain itu kami juga selalu siap membantu dan menerima konsultasi anda seputar Mustika Konthal Kanthil sampai akhir hayat kami.

mustika konthal kanthil, mustika kantil kuning, mustika kantil emas, mustika kantil asli, mustika kantil merah, mustika kantil putih, mustika kantil hitam, mustika kantil kuningan, mustika katilayu, mustika kembang kantil, ajian mustika kantil, harga mustika bunga kantil, khasiat mustika bunga kantil, kegunaan mustika bunga kantil, batu mustika bunga kantil, kegunaan mustika batu kantil, mustika pengasihan bunga kantil, mustika batu kantil, manfaat mustika bunga kantil, mustika cacing kanil, mustika dewi kantil, mustika pengasihan dewi kantil, kegunaan mustika kantil emas, mustika kembang kantil emas, foto mustika kantil, gambar mustika kantil, gambar mustika kantil kuning, harga mustika kantil, jenis mustika kantil, mustika kembang kantil merah, mustika kembang kantil nyi roro kidul, mustika kembang kantil putih, manfaat mustika kantil, mantra mustika kantil, mustika kembang kantil mekar, mustika pelet kantil, mustika sekar kantil, tuah mustika kantil, mustika kantil wesi kuning, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger