Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Batu mustika selendang ratu kidul


Batu mustika selendang ratu kidul

Batu mustika selendang ratu kidul asli pemberian dari ratu kidul yang sekarang ini hadir dihadapan anda dan akan abah hasan maharkan kepada anda , memiliki fungsi utama untuk msalah kerejekian, jadi cocok bagi anda sekarang ini sedang merintis atau menjalani usaha lama atau baru, khodam didalam batu mustika ini sosok wanita cantik mengaku kanjeng ratu kidul, berikut manfaat dari batu mustika selendang ratu kidul adalah

Batu mustika selendang ratu kidul adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Batu mustika selendang ratu kidul, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Batu mustika selendang ratu kidul

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }



Manfaat Batu mustika selendang ratu kidul

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Batu mustika selendang ratu kidul maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Mendekatkan rejeki dari berbagai arah penjuru mata angin
  • Membuat usaha anda terpancar aura pemikat sehingga usaha anda akan banyak pelanggan yang berdatangan
  • Membersihkan dari serangan pesiang lawan bisnis anda
  • Mengembalikan serangan pesaing bisnis
  • Membuka cakra aura pemilik dan tempat usaha
  • Sarana untuk membuang sengkolo/meruwat diri didalam tubuh yang tersimpan energi negatif
  • Media ampuh untuk pesugihan tanpa tumbal
  • Wibawa dan kharisama anda akan muncul di publik

Berapa Mahar  Batu mustika selendang ratu kidul ???

Mahar Batu mustika selendang ratu kidul adalah senilah Rp.750.000
Nilai ini tentunya tidak berarti apa-apa jika bandingkan dengan segudang manfaat dari benda bertuah tersebut. Di samping itu kami tidak ingin anda mengganggap mahar sebagai harga yang mengindikasikan adanya tindak jual beli benda berkekuatan supranatural.
Sebab menurut ajaran islam yang kami anut, jual beli barang yang bersifat ghoib atau tidak terlihat adalah haram/dilarang. Maka seyyogyanya anda dapat menganggap mahar sebagai sesuatu bentuk donasi kepada mereka yang telah berupaya menjembatani terwujudnya
keinginan anda. Dan mahar tersebut akan kami wujudnya sebagai prasarana Alat sesaji ritual untuk meningkatkan Energi dari sebuah benda bertuah alami yang kami posting, dan agar segera menyatu pada aura anda.

Pantangan dan Larangan Batu mustika selendang ratu kidul

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Bagaimana hukum menggunakan Batu mustika selendang ratu kidul ???

Islam, sebagai agama yang kami anut, memperbolehkan umatNya
untuk mengambil berkah dari benda benda tertentu, Seperti Benda bertuah, Pusaka, Azimat, Batu mustika, Benda berkhodam
yang dipercaya memiliki berkah dan manfaat.
Menggunakan Alat sarana tersebut boleh boleh saja, asalkan satu satunya
yang anda imami tetaplah Allah SWT, Baru haram hukumnya jika anda mengganggap bahwa
Batu mustika selendang ratu kidul memiliki kekuatan yang bukan berasal dari Tuhan.
Keputusan untuk menggunakan Batu mustika selendang ratu kidul atau tidak ada di tangan anda.
Kami hanya menjelaskan tentang solusi spiritual yang kebetulan merupakan bidang keahlian kami.

Adakah garansi yang diberikan untuk benda bertuah
Batu mustika selendang ratu kidul ???

kami memberikan garansi berupa jaminan bahwa anda akan menerima Batu mustika selendang ratu kidul dalam bentuk warna yang kurang lebih sama dengan gambar yang kami tampilkan di website ini.
Selain itu kami juga selalu siap membantu dan menerima konsultasi anda seputar Batu mustika selendang ratu kidul sampai akhir hayat kami.

Batu mustika selendang ratu kidul, batu mustika ayam jago, batu mustika buaya, batu mustika biru laut, batu mustika berlian, batu mustika buaya asli, batu mustika buaya putih, batu mustika combong, batu mustika cempaka, batu mustika coklat, batu mustika combong sulaiman, batu mustika cinta, batu mustika cobra, batu mustika cepat kaya, batu mustika cendrawasih, batu mustika cendrawasih asli, batu mustika cicak, batu mustika delima, batu mustika duyung, batu mustika delima asli, batu mustika durian, batu mustika darah biru, batu mustika delima merah, batu mustika delima putih, batu mustika daun sirih, batu mustika datang sendiri, batu mustika delima hitam, di jual batu mustika kelapa, batu mustika emas, batu mustika embun pagi, batu mustika embun asli, batu mustika es, batu mustika elang, batu mustika empu gandring, batu mustika embun malaysia, mustika batu empedu, mustika batu empedu ayam, batu mustika fosil kayu,batu mustika fosfor, batu mustika fosil kerang, batu mustika fosil, batu mustika fungsinya, batu fosil mustika mani gajah, khasiat batu mustika fosfor, fungsi batu mustika kelapa, foto batu mustika, fungsi batu mustika, batu mustika getah katilayu, batu mustika galih asem, batu mustika giok, batu mustika gigi petir, batu mustika gagak, batu mustika genderuwo, batu mustika galih kelor, batu mustika gambar keris, batu mustika gendam, batu mustika gaib, batu mustika hijau, batu mustika hitam, batu mustika harimau, batu mustika hitam pekat, batu mustika hanoman, batu mustika hijau bening, batu mustika hijau nyi roro kidul, batu mustika hati ayam, batu mustika halimunan, batu mustika harimau putih, batu mustika ikan, batu mustika ikan laut, batu mustika intan, batu mustika ikan gabus, batu mustika inti bumi, batu mustika ikan mas, batu mustika ikan lele, batu mustika ikan kakap, batu mus, ika ikan duyung, batu mustika ikan pari, batu mustika junjung drajat, batu mustika jala sutra, batu mustika jolo sutro, batu mustika judi, batu mustika jahe, batu mustika jengkol, batu mustika jantung pisang, batu mustika junjung derajat, batu mustika kerang, batu mustika kodok, batu mustika kecubung, batu mustika keong, batu mustika kelapa asli, batu mustika keong buntet, batu mustika kuning, batu mustika landak, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger