Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Khodam Ganas Mahesasuro Wira




Mustika Khodam Ganas Mahesasuro Wira 

sesosok khodam gaib yang mendiami batu mustika ini ialah seorang pria perkasa gagah berani yang mengaku bernama kyai mahesasura wira., yang sangat bagus digunakan untuk piandel khodam pendamping anda kapanpun dan dimanapun anda berada. nah mumpung masih ada batu mustika ini silahkan anda pinang batu mustika tersebut

Mustika Khodam Ganas Mahesasuro Wira  ini memiliki manfaat insyallah sebagai berikut ini.

sebagai khodam pendamping andalan anda
sarana khusus untuk pegangan anda dalam keseharian
membangkitkan ilmu spiritual dari dalam diri
membantu membuka mata batin
dapat memberikan energi perlindungan
menambah wibawa dan kharisma agar terlhatberbeda dari sebelumnya
dapat digunakan untuk mengunci lawan atau musuh dalam keadaaan terdesak saja
membuka aura positif dari dalam diri anda
meningkatkan kesaktian diri
bisa digunakan untuk media penyembuhan orang yang terkena kerasukan mahluk gaib


Berapa Mahar  Mustika Khodam Ganas Mahesasuro Wira   ???
Mahar Mustika Khodam Ganas Mahesasuro Wira   adalah senilah Rp. 2.000.000
Nilai ini tentunya tidak berarti apa-apa jika bandingkan dengan segudang manfaat dari benda bertuah tersebut. Di samping itu kami tidak ingin anda mengganggap mahar sebagai harga yang mengindikasikan adanya tindak jual beli benda berkekuatan supranatural.Sebab menurut ajaran islam yang kami anut, jual beli barang yang bersifat ghoib atau tidak terlihat adalah haram/dilarang. Maka  anda dapat menganggap mahar sebagai sesuatu bentuk donasi kepada mereka yang telah berupaya menjembatani terwujudnya keinginan anda. Dan mahar tersebut akan kami wujudnya sebagai prasarana Alat sesaji ritual untuk meningkatkan Energi dari sebuah benda bertuah alami yang kami posting, dan agar segera menyatu pada aura anda.



Pantangan dan Larangan Mustika Khodam Ganas Mahesasuro Wira 
Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda. Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger