Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Jasa Ritual Jarak Jauh Puter Giling

  



Jasa Ritual Jarak Jauh Puter Giling

puter giling adalah jasa layanan ritual dari abah buyut lewat jarak jauh dengan ritual jarak jauh bisa mengembalikan orang yang anda cintai kembali ke pelukan anda, terkunci hatinya, tidak pindah ke lain hati walaupun sudah pergi jauh meninggalkan anda. ilmu jenis ini merupakan ilmu yang sudah terkenal sudah ribuan tahun dan sampai sekarang masih sangat melekat dikalangan masyarakat jawa, sebab keistimewaannya yang mampu mengembalikan perasaan cinta dan asmara orang yang dituju. banyak yang meyakini bahwa pelet puter giling ini merupakan sarana yang paling ampuh untuk mengembalikan siapa saja orang yang dituju. tetapi sarana pelet puter giling ini secara khusus abah buyut  memfokuskan kepada urusan asmara saja, mengingat yang terjadi di masyarakat umum banyak yang membutuhkan jasa pelayanan mengembalikan orang yang di sayangi, yang telah jauh meninggalkan atau memutus hubungan asmara. khusus bagi anda yang berniat mengembalikan perasaan cinta dengan pelet puter giling kami menyediakan layanan pengamatan batin. dengan tujuan untuk mengetahui keserasian atau kecocokan antara anda dengan target yang ingin dikembalikan rasa cintanya tersebut. untuk itu silakan kirim nama lengkap, tanggal lahir, foto anda beserta foto target ke alamat email kami. tentunya jasa ritual ini membantu anda yang sedang berusaha memperjuangkan cinta demi orang yang di tuju. sarana batin yang kami sediakan ini akan lebih nyata tingkat keberhasilannya jika di imbangi dengan usaha nyata, jadi antara usaha batin dan usaha nyata harus seimbang.

Jasa Ritual Jarak Jauh Puter Giling ini memiliki manfaat insyallah sebagai berikut ini.
  • Membantu mengembalikan gairah cinta pasangan yang hilang.
  • Mengembalikan dan meningkatkan rasa simpati sehingga orang yang membencinya berubah menjadi menghormatinya.
  • Membantu menyadarkan anak yang tidak hormat kepada orang tua. Agar menjadi kembali hormat dan nurut dengan orang tua.
  • Meningkatkan getaran energi aura positif dalam diri sehingga pasangan yang semula berpaling ke orang lain berbalik kembali cinta kepada anda.
  • Mampu menghilangkan amarah seseorang terhadap pemakai pelet ini.
  • Menumbuhkan rasa maaf orang lain kepada pemakai pelet ini, sekalipun pemakai dulu pernah melakukan kesalahan.
  • Mengembalikan rasa cinta dan sayang pasangan yang mulai pudar.
  • Membantu meningkatkan keharmonisan dalam hubungan/rumah tangga.
  • Membantu mempengaruhi perasaan pasangan agar selalu ingat dengan anda.
  • Membantu mengubah diri anda menjadi seseorang yang lebih menarik di depan pasangan.

Berapa Mahar  (Jasa Ritual Jarak Jauh Puter Giling ) ???
Mahar Jasa Ritual Jarak Jauh Puter Giling Bisa Menghubungi Kontak Person 
Nilai ini tentunya tidak berarti apa-apa jika bandingkan dengan segudang manfaat dari benda bertuah tersebut. Di samping itu kami tidak ingin anda mengganggap mahar sebagai harga yang mengindikasikan adanya tindak jual beli benda berkekuatan supranatural.Sebab menurut ajaran islam yang kami anut, jual beli barang yang bersifat ghoib atau tidak terlihat adalah haram/dilarang. Maka  anda dapat menganggap mahar sebagai sesuatu bentuk donasi kepada mereka yang telah berupaya menjembatani terwujudnya keinginan anda. Dan mahar tersebut akan kami wujudnya sebagai prasarana Alat sesaji ritual untuk meningkatkan Energi dari sebuah benda bertuah alami yang kami posting, dan agar segera menyatu pada aura anda.



Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger