Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Batu Mustika Semar Wulan

Batu Mustika Semar Wulan
Batu Mustika Semar Wulan

Batu Mustika Semar Wulan orang yang memiliki batu mustika ini terlihat baik hatinya sehingga dapat memikat dan membuat seseorang yang dituju menjadi tertarik terhadap penggunanya.caranya pun sangt mudah Sing tak puter jantung atine, pikirane si (sebut nama target) Yang saya putar jantung hatinya si (nama target)

Batu Mustika Semar Wulan.ini sudah kami kondisikan siap pakai dan siap anda pinang dengan tuah, karomah, manfaat, kelebihan, dan fungsi kegunaan sebagai berikut : 

  • Sarana untuk pengasihan umum, disukai bayak orang dimanapun tempatnya seseorang akan bersikap ramah dan baik kepada anda
  • Mampu mendatangkan jodoh bagi anda yang sulit mendapatkan jodoh.
  • Memancarkan energi daya pikat yang sanggat ampuh.
  • Pelindung diri dari pelet, guna-guna, gendam dan serangan ghaib lainnya
  • Membuat anda pecaya diri ketika berhadapan dengan wanita atau orang banyak.
  • Ageman untuk kerejekian, dengan merawat batu mustika kyai semar putih ini , maka jalan rejeki anda terbuka dengan lebar, banyak rejeki yang menghampiri
  • Pelarisan usaha , pelarisan dagang, pelarisan jualan onlain, layanan jasa dll
  • Memudahkan anda untuk menundukkan seseorang dengan kata- kata


Perlu dipahami bahwa Pusaka jenis apapun baik itu Batu Mustika, Mustika Bertuah, Mustika Alami, Mustika Alam Gaib, Mustika Langka, Mustika Tarikan Gaib, Benda Bertuah, Barang Berkhodam, Kayu Bertuah, Keris Pusaka, Pusaka Bertuah, Pusaka Warisan Leluhur, Tasbih Bertuah, Azimat Bertuah, Benda Mistik Bertuah atau pusaka jenis lainnya, itu hanyalah suatu sarana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Karna tak ada sesuatu yang SAKTI atau hebat tanpa KehendakNYA.

 

MUSTIKA KODAM Merupakan Situs resmi Pemaharan Berbagai Macam Koleksi Mustika / Pusaka / Benda / Barang Bertuah atau Antik atau Langka dari hasil Olah Spiritual Tarikan Gaib di sebuah tempat Keramat dengan Khodam Sakti Ampuh / Raja Jin ataupun Mustika Bertuah yang dihasilkan oleh keajaiban Alam atau Batu Mustika Alam yang dikategorikan sebagai koleksi Mustika Langka. Tersedia juga berbagai Tasbih yang terbuat dari Kayu Bertuah ataupun Azimat Sakti dan Benda / Barang Antik Langka yang Sulit didapatkan. Dunia Mistik tiada batas puncak dan Oleh Anugerah Sang Pencipta Sebuah Batu Mustika / Pusaka / Benda mempunyai Kelebihan / Keistimewaan atau biasa disebut Tuah / Khasiat.


Batu Mustika Semar Wulan
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger