Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Manunggal Antaboga Ampuh

 Mustika Manunggal Antaboga Ampuh

Mustika Manunggal Antaboga Ampuh adalah Mustika yang berkodam ganas berwujud makhluk Dewa Ular Naga Sakti yang sangat besar, Dalam Kisah  kodam Dewa Ular ini memiliki sejarah pewayangan mahabarata dan Mustika manunggal Antaboga ini titisan dari Sang Hyang Antaboga beliau adalah penguasa dasar bumi dan makhluk yang ada didalam mustika ini bernama “Sarwa Yodipati Manunggal” Makhluk ini sangat ganas memiliki kesaktian yang ada berubah wujud menjadi apapun terutama bisa beralih rupa menjadi manusia, Makhluk ini juga bisa disebut Siluman karna bisa berbicara juga.
Hasil Penarikan mustika ini bukan dari Ritual secara langsung melainkan dari Mimpi menjadi Nyata. Sedikit cerita bahwa dari ketua kami Ki Buyut Rahardja pada saat tertidur pulas sedang semedi atau bertapa dalam keadaan duduk bersila, beliau bermimpi bahwa didatangi oleh tokoh tokoh pewayangan antara lain : Bhatara Antaboga, Hyang Antaboga, dan sejarah pandawa maupun kurawa. Didalam Mimpi tersebut bahwa ki Buyut memiliki sedarah dengan tokoh pewayangan yang tercantum pada cerita tersebut. dengan Keahlian Kibuyut salah satu tokoh pewayangan tersebut Memberi sebuah mustika titisan dari Sang Hyang manunggal. setelah cerita itu dalam mimpi selesai, disaat ki buyut membuka mata dan sadar di genggamannya ada sebiji mustika yang memiliki energi yang ganas dan dapat dirasakan oleh orang umum ataupun orang yang belum berisi.



Tuah dan Manfaat Mustika Manunggal Antaboga Ampuh, sebagai guna untuk :

Mustika Manunggal Antaboga Ampuh




  • Mampu membuka 99 cakra aktif manunggal didalam tubuh anda
  • Mampu meningkatkan iilmu Aji panglimunan sakti
  • Mampu menyantet orang yang ada didekat anda { berniat jahat }
  • Meningkatkan Aji Pukulan putih
  • Meningkatkan Ilmu Aji Serat Jiwo
  • Memunculkan Ajian Ilmu Terbang
  • Meningkarkan Ilmu Aji pukulan jarak jauh
  • Beladiri meningkatkan sangat cepat dalam keadaan mata tertutup anda dapat menyerang dan menangkis serangan
  • Meningkatkan ilmu Raga sukma
  • Mampu meningkatkan tenaga dalam yang masih tertutup pada diri anda dan dapat menarik pusaka ata benda bertuah yang ada di sekeliling anda
  • Kesaktian / barangsiapa membawa dan memakai mustika ini maka kesaktian dan kekuatan dalam diri yang terpendam akan bangkit sehingga bisa di manfaatkan.
  • Anti Santet, tenung, ilmu hitam  tingkat tinggi, Insya ALLAH sanggup melawan keroyokan dukun-dukun Hitam
  • Kharisma dan wibawa luarbiasa, siapa saja yang memandang wajah anda lebih dari 2 menit dia akan terpikat alam bawah sadarnya, sehingga mudah bagi anda untuk mempengaruhinya untuk melancarkan hajat dan urusan anda.
  • Dalam meditasi membantu sangat cepat dan luarbiasa masuk ke titik hening kawah roso sehingga membuat pikiran tenang dan mudah menerima ilham ataupun petunjuk dari segala hajat atau permasalahan anda.
  • Pemusnah ilmu kebal, sesakti apapun lawan anda jika anda bacok,tusuk atau pukul dengan menggunakan mustika ini,insya ALLAH akan tawar,ilmu lawan tidak akan berfungsi baik.
  • Meningkatkan pukulan aji Brajamusti, membuat bobot pukulan anda berat lebih dari 10kg ( hati-hati memukul orang dengan emosi tinggi bisa celaka )
  • Mampu Mengeluarkan ajian yang terpendam dalam diri
  • Membangkitkan aji ilmu kalajengking sebagai penangkal racun serangga
  • Kebal pukul dan kuat mukul balik
  • Meningkatkan Kekebalan super pada diri anda
  • Meningkatkan Panca indra ke 6 pada diri anda
  • Meningkatkan mata batin diri
  • Kebal terhadap senjata tajam maupun senjata api
  • Kebal anti cukur dan anti peluru
  • Bisa mengaburkan pandangan musuh dalam keadaan terdesak sehingga anda bisa selamat dari kepungan dan hadangan lawan.
  • Pengobatan segala macam penyakit Non Medis kesurupan, ketindihan, diikuti mahluk gaib, dan dikirimi energi negatif. melalui media rendaman air Mustika Manunggal Antaboga Ampuh.
  • Insya ALLAH kurun dalam waktu 1 tahun akan banyak terjadi keajaiban dalam kehidupan anda tentunya ke arah positif dan menuju ke arah kebaikan.
  • Jika para dukun menyerang anda dan memaksa,maka efek serangan balik dukun ataupun yang anggar ilmu dengan anda akan muntah darah,pingsan,lemas seperti tersetrum listrik tegangan tinggi…sangat istimewa dan super power untuk anda miliki.
  • Tuah ini sangat hebat dan tak bisa tertandingi oleh benda bertuah yang lainnya jangan sampai digunakan semena mena karna Mustika ini untuk orang yang benar benar imannya mutlak dan bersih hatinya

Cara penggunaan Mustika Manunggal Antaboga Ampuh : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan Mustika Manunggal Antaboga Ampuh : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya


Cara Mendapatkan Mustika Manunggal Antaboga Ampuh
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...



Cara Perawatan Gaib Mustika Manunggal Antaboga Ampuh
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Manunggal Antaboga Ampuh
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Manunggal Antaboga Ampuh
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Manunggal Antaboga Ampuh
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Manunggal Antaboga Ampuh
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.


mustika manunggal antaboga ampuh, sejarah sanghyang antaboga, kalung mustika antaboga, keris antaboga, pangeran antaboga, antaboga manunggal karsa, antaboga century, batari nagagini, keris naga antaboga, batari nagagini, khodam naga bumi, angling kusuma, angling darma,
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger