Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Ratu Kalimanyat

Mustika Ratu Kalimanyat


Asal Usul Mustika Ratu kalinyamat

Mustika Ratu Kalimanyat adalah mustika yang memiliki kodam wanita cantik yang bernama “Retna Kencana” atau juga bisa dipanggil dengan julukan Ratu Kalinyamat, beliau mempunyai sifat sangat pemberani serta arif bijaksana dan memiliki kecerdasan yang melekat pada kehidupan sang ratu. Beliau dulu juga menikah dengan seorang pangeran tampan yang bernama “Sultan Hadlirin” beliau juga memiliki sifat kesamaan pada sanga ratu. pemberani, bijaksana, dan memilki jiwa kasatria yang melekat pada dirinya, dengan satu tujuan yang sama sang ratu dan sang pangeran memiliki tujuan untuk memajukan kerajaan yang dipimpinnya.
Nah, Ratu Kalinyamat ini pernah melakukan Sesuatu yang namanya “Topo Udo“, Yang berarti bertapa tanpa pakaian ataupun busana ia melakukan seperti itu hanya untuk menginginkan kepala Aryo panangsang untuk alas kaki dan menginginkan darah dari kepalanya untuk mandi, karna semua itu untuk kejayaannya sang ratu.
Sang ratu Kalinyamat ini juga menyimpan lama sekali benda bertuah yang sangat sakti berupa Batu Mustika, entah kenapa batu mustika tersebut sangat spesial sekali menurut beliau. Setelah Nyawa Sang ratu berakhir sudah mustika ini masih saja mengikuti sukma sak ratu Kalinyamat dan beberapa saat kemudian separuh sukma masuk kedalam mustika tersebut dan terpendam lama sekali hingga ratusan tahun yang sudah berlalu di tempat makam sang ratu.
Saat itu juga kami tim kodammustika.com menelusuri letak keberadaan mustika tersebut,,, dan pada waktu tiba saatnya kami berhasil menemukan mustika ini sesuai dengan cerita seperti di atas … sebelumnya kita bertemu dengan kodam Ratu Kalinyamat yang sangat cantik dan mempesona kami dapat pesan bahwa untuk mustika tersbut akan berfungsi ampuh apabila dirawat sesuai keinginan Sang Ratu Kalinyamat Kodam Sakti dari Mustika tersebut.

Tuah dan manfaat Mustika Ratu Kalinyamat, sebagai guna untuk :

Mustika Ratu Kalimanyat

Mustika Ratu Kalimanyat



  • Memperlancar usaha bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis
  • Memperlancar jalannya karir bagi Anda yang berasal dari kalangan profesional
  • Mendatangkan rezeki berlimpah
  • Meningkatkan kepekaan akan bahasa alam dan bahasa batin, sehingga ucapan yang disampaikan manjur.
  • Mendatangkan rezeki yang halal dan berkah dari sumber-sumber yang wajar dan dapat dipertanggungjawabkan
  • Membentengi atau memagari diri dari pengaruh gaib dalam segala wujud
  • Sangat cocok digunakan bagi Anda yang menginginkan pesugihan yang aman, tanpa tumbal dan tanpa resiko.
  • Menetralisir dari semua ganguan makhluk halus jahat, tempat angker, rumah baru, perkebunan, pertanian, kandang ternak, dll.
  • Menetralisir dari kiriman dan serangan gaib baik berupa santet, tenung, teluh, anti gendam atau cablek hitam, dll.
  • Meningkatkan rasa percaya diri dalam pergaulan di manapun.
  • Membuka peluang dan kesempatan bagi Anda untuk mengumpulkan kekayaan lebih banyak dibanding sebelumnya.
  • Meningkatkan kemampuan Anda berbicara dan berkomunikasi di dalam banyak orang.
  • Membuka Aura kewibawaan dan charisma sehingga saat berhadapan dengan siapapun tidak memiliki rasa gentar dan takut, bahkan yang melihat merasa segan, tunduk, menghormati.
  • Usaha yang ditekuni berkembang pesat dalam waktu relatif singkat
  • Dijauhkan dari tindak penipuan
  • Memberi inspirasi dalam setiap negosiasi sehingga lancar dalam negosiasi
  • Dijauhkan dari kemiskinan dan kebergantungan
  • Diberkahi dengan hidup yang tidak hanya berkecukupan, tetapi juga makmur dan tenteram
  • Mustika ini bisa membantu Anda untuk menarik atau mendatangkan rezeki dari segala penjuru arah.
  • Ibarat air sungai yang mengalir, pemilik mustika ini akan diberkahi dengan limpahan rezeki yang tidak penah surut
  • Datangnya rezeki bukan dengan cara gaib, melainkan dengan cara wajar melalui sumber-sumber yang dapat dijelaskan secara logika. Sehingga kekayaan yang dimiliki akan lebih berkah dan barokah
  • Rezeki akan selalu berdatangan, bahkan dari sumber-sumber yang sebelumnya tidak pernah Anda kira
  • Mempermudah penagihan dan pembayaran hutang
  • Mudah dipercaya dalam mendapatkan modal usaha
  • Memancarkan perasaan positif, keceriaan, kegembiraan dan kebahagiaan.
  • Menghilangkan sakit hati, kebencian, dan dendam yang ada dalam hati.
  • Dan masih banyak sekali manfaat mustika ini

Cara penggunaan Mustika Ratu Kalimanyat  : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan Mustika Ratu Kalimanyat  : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya


Cara Mendapatkan Mustika Ratu Kalimanyat 
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hubungi.
Kirimkan WA atau SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini.
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :… 
Weton { tgl jawa }: ...



Cara Perawatan Gaib Mustika Ratu Kalimanyat 
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Ratu Kalimanyat 
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Ratu Kalimanyat 
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Ratu Kalimanyat 
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Ratu Kalimanyat 
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.


mustika rau kalinyamat, silsilah ratu kalinyamat, makam ratu kalinyamat di jogja, lukisan ratu kalinyamat, keturunan ratu kalinyamat, tempat pertapaan ratu kalinyamatpusaka ratu kalinyamatratu shimamakam ratu kalinyamat terletak di sumatera
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger