Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Embun Kayangan { KBR 055 2018 }





Mustika Embun Kayangan didapatkan  secara ghaib di Gunung Arjuno yang sangat wingit  karena banyak dihuni Raja Jin yang sangat ganas. Sosok kodam yang bersemayam didalam Mustika Embun Kayangan berwujud seorang wanita cantik bergaun putih.Pada malam-malam tertentu semisal selasa kliwon khodam mustika tersebut biasanya hadir menemui sang pemilik mustika.Setiap kali muncul kehadapan sang pemilik mustika, biasanya akan tercium aroma bunga melati yang tidak diketahui darimana asal muasal aroma bunga melati tersebut.Jika dirasakan dengan energi spiritual Mustika Embun Kayangan ini terasa dingin dan karakter energinya bisa menentramkan pikiran.

Tuah Atau Manfaat Benda Bertuah

  • Mengalirkan rezeki berlimpah
  • Mengundang kekayaan yang halal dan berkah
  • Memanggil kedatangan rezeki dari segala arah
  • Mendatangkan rezeki/ kekayaan dari sumber-sumber yang tidak terduga
  • Mendapatkan bantuan keuangan di saat sangat membutuhkan
  • Mencukupkan rezeki, berapapun pemasukan Anda akan selalu cukup untuk memenuhi segala keperluan hidup
  • Melariskan dagangan
  • Mengundang datangnya pelanggan
  • Mendapatkan peningkatan karir/ jabatan
  • Menaikkan omzet bagi Anda yang menggeluti suatu usaha
  • Dimudahkan dalam melunasi atau menagih hutang
  • Menaklukkan hati orang yang dikehendaki
  • Meningkatkan pesona dan daya tarik melalui aroma wanginya yang khas
  • Meluluhkan atau melunakkan hati orang yang sangat keras, misalnya atasan kerja
  • Meningkatkan kharisma dan kewibawaan, sehingga Anda akan menjadi lebih disegani dan dihormati di manapun Anda berada
  • Meningkatkan keberanian dan kepercayaan diriMendapatkan kepercayaan dari orang-orang di sekeliling
  • Menundukkan istri atau anak yang suka membangkang
  • Mengembalikan kekasih/ pasangan yang pergi meninggalkan Anda
  • Mendapatkan restu orang tua/ mertua/ anggota keluarga besar dalam menjalin sebuah hubungan
  • Merekatkan perasaan cinta pasangan Anda
  • Menambah keharmonisan rumah tangga


Cara penggunaan Mustika Embun Kayangan : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan Mustika Embun Kayangan : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya

Mahar Mas Kawin Benda Bertuah Rp. 2.715.705


Cara Mendapatkan Mustika Embun Kayangan
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…




Cara Perawatan Gaib Mustika Embun Kayangan
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Embun Kayangan
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Embun Kayangan
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Embun Kayangan
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Embun Kayangan
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.


mustika embun kayangan, mustika embun, mustika embun pagi, mustika embun asli, mustika embun delima putih, mustika embun jati, mustika embun sultan perak, mustika embun yang asli, mustika embun rumput, mustika embun air, mustika embun putih susu, mustika embun merah, mustika embun putih, mustika embun rubah, harga mustika embun, harga mustika embun asli, batu mustika embun asli, batu mustika embun air, khasiat mustika embun asli, ciri mustika embun asli, harga mustika embun air, khasiat mustika air embun, mustika batu embun, mustika buntat embun, mustika biduri embun, batu mustika embun pagi, bentuk mustika embun, khasiat mustika embun di buat cincin, ciri mustika embun, ciri2 mustika embun, cincin mustika embun, mustika embun dan khasiatnya, mustika air dan embun, mustika embun dan kegunaannya, mustika embun asli dan palsu, perbedaan mustika embun dan mustika air, mustika geliga embun, gambar mustika embun, guna mustika embun, khasiat mustika embun, ilmu mustika embun, jenis mustika embun, jual mustika embun, mustika kinyang embun, kegunaan mustika embun, khasiat mustika embun putih susu, khodam mustika embun, khasiat mustika embun pagi, mustika tetes embun merah, manfaat mustika embun, mahar mustika embun, mantra mustika embun, merawat mustika embun, perawatan mustika embun, sejarah mustika embun, khasiat batu mustika tetes embun, mustika tetes embun, mustika tetesan embun, khasiat mustika tetes embun

Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger