Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Mustika Santet Paling Ganas { KBR 054 2018 }




Santet merupakan ilmu ghaib yang di miliki oleh seseorang untuk mencelakai orang lain dengan sarana mahkluk ghaib sejenis jin, lelembut, dan Khodam mahkluk ghaib yang jahat yang dinama kan ilmu hitam.Santet ini di kerjakan untuk mencelakai orang lain secara jarak jauh, bila seseorang terkena santet ini bisa sesuai yang di inginkan, misal nya cidera, celaka, cacat bahkan seumur hidup.Santet secara umum sering di sebut ilmu hitam atau teluh, sejak jaman dahulu nenek moyang kita.Santet kerjanya secara ghaib yang tidak bisa di deteksi secara kedokteran.Namun secara nyata di penglihatan seseorang itu ada penyakit nya.Mustika Santet Paling Ganas adalah mustika yang berkhodam energi ilmu Hitam Santet yang bisa membuat orang lain cidera sesuai yang di inginkan si pelaku nya, dengan menggunakan mustika santet ini anda bisa membuat orang lain sakit, karena mustika santet ini mempunyai kekuatan yang sangat besar dan kuat, khodam yang ganas, sakti berkemampuan ilmu hitam tinggi.

Tuah Atau Manfaat Benda Bertuah

  • Mengirimkan mimpi-mimpi buruk kepada lawan anda hingga membuatnya gelisah
  • Menghancurkan pegangan lawan anda
  • Bagi anda yang ingin menghancurkan keharmonisan rumah tangga lawan anda
  • Mengirimkan energi pikir agar kepada klien supaya memberikan proyek
  • Menarik kembali barang yang sudah di curi/diambil orang
  • Mengirimkan energi pengasihan kepada orang yang dituju
  • Sarana untuk mengirim santet
  • Sarana kirim tenung hantu
  • Mampu melakukan teror hantu kepada musush
  • Khodam mampu menakuti musuh hingga jera
  • Membuat musuh tak mampu mendeteksi keberadaan kita
  • Membuat musuh linglung
  • Membuat musuh sakit tiba2
  • Mengirimkan energi panas pada lawan bisnis/rekan anda
  • Menghancurkan bisnis pesaing anda
  • Mengirim balik guna2 serta ilmu hitam lainnya
  • Membuat musuh lumpuh bahkan mati jika diinginkan
  • Menakhlukan musuh, lawan, pesaing bisnis dengan jarak jauh tanpa adanya resiko apapun.
  • Membuat orang yang mengganggu anda akan sakit yang dimana penyakit itu tidak bisa disembuhkan siapapun dan bahkan bisa berujung kematian.
  • Pemagaran tingkat tinggi yang dimana anda dan keluarga akan terhindar dari segala gangguan nyata maupun gaib yang ada disekitar anda.


Cara penggunaan Mustika Santet Paling Ganas : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya
Cara perawatan Mustika Santet Paling Ganas : akan kami sertakan bersamaan pengiriman barangnya

Mahar Mas Kawin Benda Bertuah Rp. 8.666.666


Cara Mendapatkan Mustika Santet Paling Ganas
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…



Cara Perawatan Gaib Mustika Santet Paling Ganas
Perawatan Secara Gaib sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi Mustika kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Mustika Santet Paling Ganas
Perawatan Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta Batu Akik dan Batu Permata yang lebih mengutamakan keindahan Batu Mustika secara fisik. Cara Perawatan Batu Mustika dari segi fisik cucilah dengan air bersih setiap satu bulan sekali, lebih sering lebih baik. jangan menggunakan obat kimia, menggunakan sabun masih diperbolehkan, setelah dicuci keringkan dengan kain ekstra halus.

Pantangan Mustika Santet Paling Ganas
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka mustika tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka. 

Harga Mahar Mustika Santet Paling Ganas
Sangat terjangkau bukan karena mustika murahan, namun kami memaharkan mustika yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Efek Samping Mustika Santet Paling Ganas
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.


mustika santet paling ganas, mustika santet,  mustika santet mematikan, mustika santet ampuh, mustika santet pakar pusaka ghaib, mustika santet teluh, mustika santet kelamin, mustika santet sakti, mustika eyang santet, mustika pengirim santet, mustika penangkal santet, mustika santet ganas, mustika anti santet, batu mustika anti santet, mustika jarum santet, khasiat mustika jarum santet, mustika kirim santet, mustika kebal santet, mustika penghancur santet, batu mustika penangkal santet, mustika penolak santet, mustika pelebur santet, mustika tolak santet, mustika untuk santet
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger