Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Keris Jalak Ngore Ampuh




Keris Jalak Ngore Ampuh

Keris Jalak Ngore Ampuh adalah satu koleksi Abah Buyut rahardjo yang memiliki keindahan pamor atau seni yang teramat indah. Keris ini juga memiliki tuah isian yang sudah di ritualkan secara aman, tidak perlu kawatir tentang adanya kejadian hal hal aneh. Cukup merawat dengan cermat sesuai panduan tata cara yang akan diberikan nanti.

Dhapur Keris (jenis bentuk keris) : Jalak Ngore
Pamor (motif lipatan besi) : Keleng Berserat ( besi padat pulen nglempung istimewa)
Tangguh (perkiraan masa pembuatan) : Surakarta PB V
Panjang Bilah : 36 cm
pesi utuh masih panjang original
Warangka : Gayaman surakarta kayu gembol jati kuno
Handle / Gagang : Kayu tayuman kuno
Pendok : Bunton Surakarta cukir ukir kuningan
Mendak: model tumpuk surakarta tembaga sepuh emas

Keris garap yasan dalem berkarakter tegas gagah dan berwibawa khas keris tangguh pakubuwono.

 

Keris Jalak Ngore Ampuh adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Keris Jalak Ngore Ampuh, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Keris Jalak Ngore Ampuh

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }




Manfaat Keris Jalak Ngore Ampuh

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Keris Jalak Ngore Ampuh maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Ebagai ageman untuk pemagaran ghaib tingkat tinggi
  • Sarana untuk memagari rumah atau tempat usaha
  • Dapat membakar makhluk ghaib sebelum memasuki rumah
  • Menetralisir kekuatan seseorang saat dirumah anda
  • Memiliki khodam pendamping yang kuatmampu melebur khodam musuh
  • Dengan pusaka ini anda dapat melakukan pemagaran ghaib sendiri , seperti halnya memagari rumah orang lain / tempat usaha
  • Pengasihan kewibawaan yang kuat, disegani dimana tempat
  • Protersi ghaib serta dapat digunakan untuk tolak bala
  • Pengasihan umum  membuat anda disukai banyak orang
  • Kebal dari serangan ghaib, seperti santet, teluh dan ilmu hitam lainya
  • Mengembalikan serangan kepada si pengirim
  • Sebagai sarana untuk menyempurnakan ilmu supranatural penyembuhan gai
  • Mengaktifkan daya kekuatan batin
  • Pengaktifan cakra diri dan menambah kepekaan mata batin
  • Menguatkan getaran batin untuk menembus dimensi alam ghaib
  • Dapat memiliki pukulan gaib yang bisa hancurleburkan jin dan makhluk halus
  • Dapat memaksa keluar jin / makhluk halus dari dalam tubuh manusia
  • Mampu melakukan pemagaran gaib untuk manusia ataupun tempat
  • Dapat membangkitkan tenaga prana guna penyembuhan fisik ataupun gaib
  • Memiliki kemampuan spiritual terutama dalam hal deteksi gaib / makhluk gaib
  • Memiliki kemampuan batin untuk mendeteksi khodam benda pusaka
  • Membangkitkan aji bradja musti sebagai ajian ampuh pagar diri,ketahan tubuh dan meningkatkan bobot pukulan
  • Membangkitkan aji lebur seketi yang ampuh digunakan untuk keselamatan dalam pertempuran
  • Membangkitkan aji komara yang mampu membakar dan meleburkan jin golongan sakti
  • Membangkitkan aji gelap sayuto yang mampu menggetarkan musuh dengar energi suara, ajian ampuh kebanggaan para pendekar

Mahar Keris Jalak Ngore Ampuh

Mahar Keris Jalak Ngore Ampuh sebesar Rp.10.350.000
Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }


Pantangan dan Larangan Keris Jalak Ngore Ampuh

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Keris Jalak Ngore Ampuh

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Keris Jalak Ngore Ampuh

Setelah memahar Keris Jalak Ngore Ampuh adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.
keris jalak ngore ampuh, keris jalak ngore majapahit, keris jalak ngore asli, keris jalak ngore pajajaran, keris jalak ngore pb, tentang keris jalak ngore, tuah keris jalak ngore, kegunaan keris jalak ngore, ricikan keris jalak ngore, harga keris jalak ngore, khasiat keris jalak ngore asli, ciri keris jalak ngore, ciri2 keris jalak ngore, keris dapur jalak ngore, filosofi keris jalak ngore, gambar pusaka keris jalak ngore, jenis keris jalak ngore, khasiat keris jalak ngore, manfaat keris jalak ngore, keris pusaka jalak ngore, sejarah keris jalak ngore, keris jalak ngore sepuh,
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger