Pusat pemaharan benda bertuah, batu mustika asli, batu permata bertuah dan azimat pusaka ampuh. batu, mustika, benda, bertuah, pusaka, azimat, khasiat, antik, mistik, ghaib, ampuh, khodam, batu mustika, benda bertuah, pusaka bertuah, diantara koleksi yang kami maharkan seperti : batu mustika bertuah, benda berkhodam ganas ( khodam naga, khodam macan, dll) mustika yang berkhasiat khusus untuk perjudian, pengasihan, pesugihan, penglaris agung, pendinding ampuh, tolak black magic, pengeretan, kewibawaan, kerejekian, pelarisan, aura, pemagaran, tolak balak, popularitas, dll. Semua mustika kami dijamin asli dan alami kami dapatkan sebagian dari warisan - penarikan tempat gaib dan mistis serta yang lainnya. selain batu mustika, benda ghaib lainnya, kami juga memaharkan bermacam azimat dan pusaka, seperti merah delima, rantai babi, jenglot, minyak pusaka, susuk, pelet, bulu perindu, pesugihan, benda ghoib, bambu pethuk, mani gajah, pusaka berkhodam, keris bertuah ampuh.

Keris Pusaka Jangkung Luk 3



Keris Pusaka Jangkung Luk 3

Keris Pusaka Jangkung Luk 3 adalah satu koleksi Abah Buyut rahardjo yang memiliki keindahan pamor atau seni yang teramat indah. Keris ini juga memiliki tuah isian yang sudah di ritualkan secara aman, tidak perlu kawatir tentang adanya kejadian hal hal aneh. Cukup merawat dengan cermat sesuai panduan tata cara yang akan diberikan nanti.



Dhapur Keris (jenis bentuk keris) : Jangkung Luk 3
Pamor (motif lipatan besi) : Kulit Semangka Full Bilah
Tangguh (perkiraan masa pembuatan) : Mataram Abad Ke 16 Masehi
Panjang Bilah : 35 cm
pesi utuh masih panjang original
Warangka : Ukiran Kayu Saw
Handle / Gagang : Ukiran Kayu Sawo
Pendok : Bunton Solo Kuningan
Mendak: Tembaga

Asli Tus Garansi Keris asli sepuh kuno.
Berat Keris 1 kg


Keris Pusaka Jangkung Luk 3 adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. Dengan Sarana Keris Pusaka Jangkung Luk 3, anda akan diberikan amalan ilmu dan bimbingan untuk anda yang dibantu oleh Abah Buyut Rahardjo yang siap untuk membantu anda, disetiap problem masalah apapun yang saat ini anda rasakan. Insyaallah dengan bantuan Abah dan para admin Abah, problem anda segera terselesaikan.

Cara Mendapatkan Keris Pusaka Jangkung Luk 3

Silahkan menghubungi admin kami dengan menyebut judul produk/kode Produk Mustika/Benda Bertuah. Setelah itu kirim data diri sesuai identitas anda
{ nama lengkap, alamat lengkap, tempat tgl lahir, weton }



Manfaat Keris Pusaka Jangkung Luk 3

Apabila seseorang mendapatkan ilmu dari sebuah Sarana Keris Pusaka Jangkung Luk 3 maupun sarana yang kami berikan, dengan tujuan yang positif untuk diri anda, Insyaallah ada beberapa manfaat khusus sesuai keterangan yang ada di bawah ini:

  • Memiliki kekuatan batin yang luar biasa
  • Memberikan pagar ghaib pada rumah, toko, tempat usaha dan temat lainya yang anda kehendaki
  • Khodam naga hitam pelingung dari serangan ilmu hitam
  • Mampu memberikan pengayoman kepada khodam lainya
  • Membersihkan energi negatif
  • Memberikan aura keberuntungan baik dalam keberuntungan perlombaan (lomba burung,lomba mancing,lomba olah raga )
  • Mementalkan serangan santet kiriman kepada sipengirim
  • Tenaga dalam aktif
  • Membuka cakra tubuh
  • Menyerap kekuatan alam dapat menguasai ilmu kanuragan dengan lebih cepat
  • Memberikan keselamatan bagi si pemiliknya

Mahar Keris Pusaka Jangkung Luk 3

Mahar Keris Pusaka Jangkung Luk 3 sebesar Rp.3.800.000
Dengan Mahar yang sudah kami cantumkan di keterangan ini, untuk mempersiapkan beberapa ubo rampe sebagai sarana ritual khusus berupa { bunga, dupa, menyan, minyak, air suci khusus dan lain lain }

Pantangan dan Larangan Keris Pusaka Jangkung Luk 3

Seluruh proses layanan spiritual dilakukan dengan metode penyatuan khodam atau penyelarasan khodam, sehingga lebih aman. Bagi anda yang memiliki sarana azimat benda bertuah, khodam atau ilmu tertentu yang sudah anda pelajari sebelumnya, akan mudah anda kuasai dan insyaAllah bermanfaat untuk anda.

Anda tidak perlu cemas dengan layanan yang kami berikan, dengan cara kami menyatukan energi / kekuatan didalam tubuh anda.

Proses dan Metode Keris Pusaka Jangkung Luk 3

Untuk mendapat layanan supranatural ini dapat dilakukan dengan 2 cara dan keduanya memiliki hasil yang sama baiknya. pertama, anda dapat mendapatkan pelayanan spiritual dengan metode jarak jauh jika anda berdomisilih jauh dari tempat Praktek abah. kedua, datang langsung ke tempat Praktek abah.

Garansi dan Jaminan Keris Pusaka Jangkung Luk 3

Setelah memahar Keris Pusaka Jangkung Luk 3 adalah produk Sarana Media yang kami sediakan khusus untuk anda yang ingin mendapatkan Benda Bertuah Tersebut. , kami juga memberikan jaminan bahwa anda akan mendapat layanan spiritual dari abah dengan memberikan Pedoman Tata cara atau penggunaan Benda Berkhodam Milik Abah . Dan kami berikan garansi bahwa jika ada sarana yang perlu dikirim maka kami pastikan sarana tersebut akan sampai ke alamat anda.

keris pusaka jangkung mayang luk 3, keris pusaka jawa, keris pusaka jawa kuno, keris pusaka nogo sosro, keris pusaka bali, keris pusaka sunan kalijaga, keris pusaka sakti, keris pusaka gajah mada, keris pusaka gatotkaca, keris pusaka gaib, keris pusaka ganesha, pusaka keris gaib, pusaka keris guling muria, pusaka keris ganas, pusaka keris gambar, keris pusaka hang tuah, keris pusaka hanoman, keris pusaka hasil tarikan, keris pusaka harimau, keris pusaka hb, keris pusaka hb 5, keris pusaka hitam, handle keris pusaka, keris pusaka sultan hasanuddin, keris pusaka indo, keris pusaka ir soekarno, keris pusaka ibu ratu kidul, keris pusaka ilat nogo, keris pusaka raja imam, keris pusaka rojo imam, keris pusaka sabuk inten, keris pusaka kebo iwa, keris pusaka jawa barat, keris pusaka junjung drajat, keris pusaka jangkung, keris pusaka jogja, keris pusaka jawa timur, keris pusaka lombok, keris pusaka luk tiga belas, keris pusaka lombok tengah, keris pusaka lampung, keris pusaka luk 9, keris pusaka luk 7, keris pusaka luk 3, keris pusaka luwu, keris pusaka luk 5, keris pusaka luk 13, keris pusaka minangkabau, keris pusaka mataram, keris pusaka mandar, keris pusaka megatantra, keris pusaka madura, keris pusaka milik jokowi, keris pusaka minang, keris pusaka nogo pasung, keris pusaka nyi blorong, keris pusaka nusantara, keris pusaka nata, keris pusaka naga raja, keris pusaka naga kembar, keris pusoko noto, keris pusaka omyang jimbe, keris pusaka omyang, keris pusaka pulanggeni, keris pusaka pangeran purbaya, keris pusaka pangeran diponegoro, keris pusaka pajajaran, keris pusaka palembang, keris pusaka ponorogo, keris pusaka raja bali, keris pusaka ronggolawe, keris pusaka soekarno, keris pusaka syeh jangkung, keris pusaka semar mesem,keris pusaka sabdo palon, keris pusaka tv serie, keris pusaka tunggul nogo,keris pusaka tanah jawa, keris pusaka toraja, keris pusaka termahal, keris pusaka tilam sari, keris pusaka tersakti, keris pusaka tro banyu, keris pusaka tertua di jawa, keris pusaka terkuat, keris pusaka untuk pengobatan, keris pusaka untuk kekayaan, keris pusaka udan mas, keris pusaka ukuran kecil, keris pusaka ular, keris pusaka untuk usaha, video keris pusaka, keris pusaka winongan, keris pusaka wali songo, keris pusaka warisan leluhur, keris pusaka wingit, kris pusaka wikipedia, keris pusaka wali, keris pusaka wesi kuning, keris pusaka wesi towo, keris pusaka wanita, keris pusaka pakubuwono x, keris pusaka yang asli, 6 keris pusaka tanah jawa, 7 keris pusaka legendaris, jenis keris pusaka luk 7, 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Ahli Spiritual | Benda Bertuah
Copyright © 2011. KODAM MUSTIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mustika Bertuah
Proudly powered by Blogger